Iklan

iklan

Hujan disertai Angin Kencang Landa Cianjur

Monday, September 21, 2015 | 9:27:00 PM WIB Last Updated 2015-09-21T14:28:04Z
CIANJUR,- [KC],- Hujan disertai Angin kencang yang melanda wilayah Cianjur, Senin (21/9) sekitar pukul 18.00  WIB menumbangkan sejumlah pohon dan atap rumah di Kecamatan Karangtengah, Cibeber, Sukaluyu, Mande. Tidak hanya itu, pohon yang tumbang juga menimpa puluhan rumah warga hingga rusak parah.

"Ada 20 rumah rusak dan 5 di antaranya rusak parah, selain itu atap sekolah Al-Ittihad ambruk  dan data-data tersebut masih bisa bertambah,karena laporan dari daerah masih terus kami terima. sementara di Rawa Bango, Kecamatan Karangtengah 1 korban luka akibat tertimpa pohon tumbang sudah di evakuasi ke RSDH " ujar Rahmat, Petugas Posko Tagana Cianjur,

Menurut rahmat, saat ini  BPBD serta relawan  sudah menyebar dan melakukan 'assesment' di lokasi-lokasi terjadinya bencana angin ribut. "Saat ini kami masih siaga menjaga kemungkinan ada daerah lain di wilayah yang terdampak," imbuhnya.

Sebelumnya, angin ribut dibarengi hujan menumbangkan pepohonan hingga melintang jalan di jalur utama Cianjur menuju Bandung atau tepatnya di Kecamatan Sukaluyu,  sekira pukul 18.04 WIB. Tidak hanya pohon, sejumlah warung penjaja makanan yang berjejer di sekitar lokasi tersebut mengalami kerusakan.

"Banyak pohon yang tumbang ke jalan, ada juga yang ke sawah belasan warung yang jualan makanan juga terseret ke sawah karena kuatnya angin," ungkap Tedi (31) warga setempat .[KC.10]***
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hujan disertai Angin Kencang Landa Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan