Iklan

iklan

Ikatan Relawan Mahasiswa Lakukan Kegiatan Simpatik

Wednesday, September 30, 2015 | 4:32:00 AM WIB Last Updated 2015-09-29T21:32:39Z
CIANJUR, [KC].-  Ikatan Relawan Mahasiswa (IRM) pendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Irvan Rivano Muchtar – Herman Suherman (BERIMAN), gelar aksi simpatik membagikan bunga dan 222 nasi bungkus di beberapa titik Cianjur kota, Senin (28/9).

”Aksi sukarela ini agar mendapatkan simpati yang positif dari masyarakat mengingat masyarakat adalah penentu kemenangan dalam Pilkada,” kata Koordinator Ikatan Relawan Mahasiswa, Firdaus Alawi.

Aktifis muda Nadhlatul Ulama (NU), ini  menerangkan, para sukarelawan mengkampanyekan hal-hal baik tentang pasangan calon yang didukung agar dapat meningkatkan like ability (kemampuan atau kecakapan), di mata masyarakat. Relawan ini menjadi amunusi tambahan untuk memenangkan BERIMAN dalam pilkada ini. “Gerakan sukarela ini akan terus dilakukan sampai batas akhir masa kampanye Pilkada. Dengan menggelar kegiatan-kegiatan sosial,” paparnya.

Pria yang akrab disapa Daus ini menambahkan,  komunitas ini jelas mendukung pasangan BERIMAN  karena memiliki program yang jelas. Salah satunya program Infrastruktur Road Map atau infrastuktur.  Kedepan, kata Daus, program itu dapat menjawab setiap persoalan-persoalan tentang perbaikan dan kemajuan infrastruktur di Kabupaten Cianjur. Seperti persoalan sarana dan prasarana transportasi terutama pembangunan jalan dan jembatan yang akan memudahkan perhubungan masyarakat di kabupaten Cianjur.

Kemudian, program Insan Rabbani Mandiri atau keagamaan.  Program ini, dapat memajukan kualitas beragama serta peningkatan sarana dan prasarana keagamaan yang akan mendapat porsi yang cukup memadai. “Maka untuk itu ikatan relawan mahasiswa mengajak, mari pilih dan menangkan BERIMAN nomor dua untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Cianjur ke depan, yang lebih maju dan agamis,” pungkas Firdaus  [KC-02/dak]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ikatan Relawan Mahasiswa Lakukan Kegiatan Simpatik

Trending Now

Iklan

iklan