CIANJUR, [KC].-Untuk memenangkan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Cianjur nomor urut 2, Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman (Beriman) di Pilkada.  Partai Golkar, PKB dan PBB yang tergabung dalam koalisi rakyat  menguatkan silaturahmi melalui konsolidasi  kader.
               
“Agenda kampanye Kamis pekan lalu, kami melaksanakan konsolidasi dengan para pengurus partai politik, Golkar, PKB dan PBB. Dengan tujuan  guna mematangkan kembali pemenangan Beriman (Bersama Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman),” kata Calon Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar sesuai konsolidasi ke pengurus Golkar, PKB dan PBB .

Irvan menerangkan, kemenangan Beriman bisa  diraih tentu dari semangat perjuangan kadernya bersama rakyat dan tetap bersatu memenangkan pasangan Beriman. Sementara itu, calon wakil bupati Cianjur, Herman Suherman menerangkan,  konsolidasi ini akan lebih mendekatkan bahwa kita satu keluarga yang sama. “Kita bersama-sama berjuang dengan rakyat Cianjur untuk memenangkan Pilkada,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Beriman, Ade Barkah Surahman memaparkan, dalam konsolidasi ini, pihaknya menargetkan pemenangan Beriman 75 persen. Jumlah tersebut bisa dicapai jika semua kader partai pengusung dan rakyat bersama-sama untuk memenangkan Beriman. “Kita yakin dengan semangat yang tinggi dan solidnya tim pemenangan , suara 75 persen bisa diraih. Kita ingin cianjur lebih maju dan agamis lima tahun mendatang,” imbuhnya [KC-02/dak]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.