Iklan

iklan

Lakukan Pengobatan Gratis, H. Herman Sambangi Warga Lembur Sawah,

Monday, September 7, 2015 | 5:11:00 AM WIB Last Updated 2015-09-06T22:11:52Z
CIANJUR, [KC].- Calon wakil bupati Cianjur dari nomor urut 2 H. Herman Suherman melaksanakan kegiatan tatap muka dengan ratusan warga di Kampung Lembur Sawah Desa Sukamanah Kecamatan Cugenang Kab. Cianjur baru-baru ini. Herman melaksanakan  kampanye melalui kegiatan pengobatan gratis yang diikuti oleh ratusan warga dari sejumlah kampung.

Pengobatan gratis yang diikuti ratusan warga itu merupakan bentuk kepedulian BERIMAN (Bersama Irvan dan Herman), di bidang kesehatan. “Kami ingin masyarakat Cianjur sehat. Karena itu, agenda kampanye ke tiga ini, kami melaksanakan pengobatan gratis,” kata Kang Herman.

Kang Herman menerangkan, tujuan diadakannya pengobatan gratis ini merupakan bentuk peduli BERIMAN  terhadap kesejahteraan dan kesehatan masyarakat, khususnya di Cugenang. “Kami menyediakan empat dokter dan 10 perawat yang membantu pengobatan warga,” paparnya.
            
Illah (35) salah seorang warga yang mengikuti pengobatan gratis, menyambut baik kegiatan ini. Ia berharap ke depan pengobatan serupa bisa diselenggarakan secara kontinyu. Ia datang untuk mengobati anaknya sakit flu. "Antri panjang tidak apa- apa, yang penting gratis dan dekat rumah," ujarnya.

Pihaknya juga siap untuk memberikan dukungan kepada nomor urut 2. “Pokoknya 9 Desember mendatang, saya dan keluarga serta yang lainnya siap untuk mensukseskan pasangan BERIMAN," katanya [KC-02/dak]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lakukan Pengobatan Gratis, H. Herman Sambangi Warga Lembur Sawah,

Trending Now

Iklan

iklan