CIANJUR, [KC].- Calon bupati Cianjur periode 2016-2021 dari koalisi rakyat Partai Golkar, PKB dan PBB, Irvan Rivano Muchtar nomor urut 2, mengaku akan akan membangun pasar Sukanagara dengan konsep modern. Hal ini disampaikan Irvan Rivano Muchtar ketika kampanye ke kedua , tatap muka dengan pedagang Pasar Sukanagara baru-baru ini.

"Konsepnya akan buat pasar modern. Kiosnya nanti untuk lebih detail," kata Irvan yang langsung disambut oleh para pedagang pasar.

Irvan  mengatakan, pasar akan dibangun sesuai dengan perkembangan Sukanagara. Nantinya pedagang yang saat ini berjualan tetap diizinkan mendaftar untuk mengisi ruko.
Usai pengosongan, ujar dia, bangunan pasar akan diratakan. Baru kemudian dibangun kembali dengan konsep lebih modern. Rencananya pembangunan akan dimulai tahun depan.  "Setelah ini kosong, rata baru bangun. Mulai tahun depan," katanya.

Namun, semua itu, kata Irvan, bisa terwujud jika ia ditakdirkan menjadi bupati dan wakil bupati Cianjur lima tahun mendatang. “Insa Allah minta doanya dan dukungan nya . Kalau menjadi bupati , salah satunya saya akan konsen membangun Pasar Sukanagara,” imbuhnya.

Sementara itu, salah seorang pedagang Pasar Sukanagara, H Deden mengapresiasi niatan Irvan Rivano Muchtar untuk membangun Pasar Sukanagara. “Sudah saatnya Pasar Sukanagara dibangun dengan konsep modern,” papar Deden yang memiliki kios bakso.

Deden memaparkan, Pasar Sukanagara saat ini masyarakat yang berbelanja dari 10 kecamatan. Khususnya kecamatan di wilayah Cianjur Selatan. “Setiap hari sampai sore, pasar selalu rame pembeli. Ini membuktikan Pasar Sukanagara sudah menjadi pilihan alternatif bagi masyarakat Cianjur Selatan,” paparnya.

Kalau pasar Sukanagara sudah dibangun dengan konsep modern. Kata Deden, pasti pembeli akan lebih banyak lagi dan perekonomian warga Cianjur Selatan akan meningkat. “Mudah-mudahan ini dapat terwujud, kami doakan  dan dukung  pasangan Beriman (Bersama Irvan dan Herman), menjadi bupati dan wakil bupati cianjur lima tahun mendatang,” imbuhnya [KC-02/dak]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.