CIANJUR, [KC].- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur nomor urut 2, IrvanRivano Muchtar dan Herman Suherman mendapat dukungan dari Koalisi Rakyat Beriman . Koalisi Rakyat Beriman terdiri dari gabungan aktifis pergerakan,politisi lintas partai politik,  para bakal calon bupati dan wakil bupati Cianjur, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya.

Mereka di antaranya, Asep Rahmat Kurnia Jaya (AsepKJ), mantan bakal calon wakil bupati dari Partai Gerindra, Iwan Mustofa (IwanRio), mantan bakal calon bupati dari Partai Gerindra yang juga Ketua ormas, Sundawani dan penggagas Cianjur Bersatu yang berakselerasi ormas dan okp di Cianjur.

Lalu  Iwan Permana mantan bakal calon wakil bupati dari PDIP, Saef Lukman politisi PDIP mantan wakil Ketua DPRD Cianjur, Brey politisi PAN, Ketua Gabungan Rakyat Indonesia Baru (GRIB), Riki Sugilar. Kan-kan , Jevernando, Erdang, Arry Syahdiar dari Rajawali Beriman,  Ketua DPC Gerakan Dukung (Gardu) Prabowo Cianjur Afrig Gundaya, Ketua Iket Beriman, Abah Ruskawan yang juga mantan bakal calon bupati dari PDIP, yang juga ketua Paguyuban Pasundan Cianjur serta lainnya. 

Kordinator Presidium Koalisi Rakyat Beriman, Asep Rahmat Kurnia Jaya (Asep KJ), mengatakan, koalisi rakyat yang dibentuk terdiri dari politisi lintas partai, para pimpinan ormas, okp, tokoh dan  masyarakat individual, aktifis gerakan yang memiliki basis massa di arus bawah   berhimpun dan menggabungkan kekuatan dalam wadah koalisi rakyat (bersama Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman).

"Kami sepakat mendukung dan mengsukseskan Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman untuk menjadi bupati danwakil bupati lima tahun mendatang," kata Asep KJ yang juga mantan anggota DPRDProvinsi Jawa Barat 1999-2004 dari Partai PAN.

Asep menerangkan, alasan koalisi rakyat Beriman mendukung Irvan dan Herman. Pertama masyarakat sangat realistis pada pilihan di Pilkada tahun ini yang terbaik di antara sedikit pilihan pasangan calon bupati dan wakil bupati. Kedua sosok Irvan dan Herman memiliki komitmen dan idealis yang tinggi untuk memajukan Cianjur dan programnya terukur.

Selain itu, pihaknya mengerti hari ini masyarakat memerlukan pemimpin yang bisa menghadapi tantangan yang sangat komplek. "Disini memerlukan anak muda yang cerdas, inovatif, religius bersama-sama rakyat untuk membangun Cianjur lebih maju lagi. Maka harapan itu tertuju kepada Irvan dan Herman," papar dia.

Asep menerangkan,  pasca dibentuk Koalisi Rakyat Beriman, nanti akan dilaksanakan deklarasi-deklarasi dari masing-masing tim koalisi. Di antaranya nanti akan deklarasi Asep KJ Beriman , Gardu Beriman, Rajawali Beriman, Matahari Beriman, Grib Beriman, Iket Beriman, Sundawani Beriman, Cianjur Bersatu Beriman, Iwan Permana Beriman, Saep Lukman Beriman dan masih banyak lainnya.

Dengan adanya kekuatan dari Koalisi Rakyat Beriman, kata Asep KJ, pihaknya optimis pasangan Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman bisa memenangkan Pilkada tahun 2015. "Kita targetkan suara Irvan dan Herman 65 persen sampai 90 persen menang di Pilkada," kata Asep KJ yang juga aktifis Gerakan 90 di tingkat pusat ini.

Sementara itu, calon bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar mengucapkan terima kasih kepada Koalisi Rakyat Beriman yang telah memberikan dukungan kepadanya.  "Dukungan ini menambah energi bagi kami untuk memantapkan kemenangan Irvan dan Herman," kata Irvan.

Irvan mengaku, tanpa dukungan dari semua pihak termasuk dari Koalisi Rakyat Beriman, pasti kemenangan tidak akan terjadi. "Dari awal kita koalisi dengan rakyat. Maka kemenangan Irvan dan Herman merupakan kemenangan rakyat Cianjur," imbuhnya [KC-02/dak]**








Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.