CIANJUR, [KC].- Meski sibuk melakukan kegiatan kampanye pada pemilihan bupati dan wakil bupati Kab. Cianjur tahun 2015, H. Suranto yang kini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Cianjur itu masih menyempatkan diri melaksanakan tugas disaat libur dari agenda kampanye. Jadwal kampanye yang panjang membuat calon bupati yang diusung delapan partai koalisi PDIP, PKS, Hanura, Gerindra, PPP, PAN, Nasdem, dan Demokrat itu harus pandai-pandai mengatur jadwal antara kerja dan kampanye.

Seperti yang dilakukan pada Rabu kemarin, H. Suranto menyempatkan diri memimpin apel pagi sekaligus kunjungan kerjanya ke kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah ( BKPPD ) Kabupaten Cianjur di jalan Raya Bandung, Sadewata Karangtengah. Setelah memimpin apel pagi ia pun menyempatkan diri mengecek sarana dan prasarana kantor.

"Berbagai permasalahan juga hambatan yang mengakibatkan sistem penyelenggaraan pemerintahan tidak berjalan atau diperkirakan tidak akan berjalan dengan baik harus ditata ulang atau diperharui. Namun apabila kita memahami serta melaksanakan secara jujur dan penuh disiplin, maka birokrasi pemerintahan dimanapun kita bekerja akan selalu membawa keberhasilan dari semua program pemerintah," kata Suranto.

Dikatakan Calon Bupati Nomor Urut 3 itu, pemahaman reformasi birokrasi bagi aparatur  negara khususnya lingkungan pemerintahan kabupaten cianjur pada hakikatnya merupakan upaya untuk melakukan pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan terutama menyangkut aspek-aspek kelembagaan (organisasi), ketatalaksanaan dan sumber daya manusia aparatur.

"Sudah menjadi sebuah kewajiban sebagai anggota Korpri yang taat, akan memahami juga mengimplementasikan maksud serta tujuan reformasi birokrasi adalah untuk menciptakan birokrasi pemerintah yang profesional dengan karakteristik, berintegrasi, berkinerja tinggi, bebas dan bersih KKN, mampu melayani publik, netral, sejahtera, berdedikasi, dan memegang teguh nilai-nilai kode etik aparatur negara," tegasnya.

Kunjungan kerja Suranto, diakhiri dengan meninjau ruang kerja serta ruang database kepegawaian di dampingi Kepala BKPPD Cecep Sobandi, Kabid Data dan informasi kepegawaian, Dundi Syahron, yang saat ini masih dibenahi karena kantor tersebut baru saja beberapa bulan lalu pindah tempat yang  sebelumnya bertempat di lingkungan Setda Kabupaten Cianjur [KC-02/hms]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.