CIANJUR, [KC].- Visi dan  misi calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2, pasangan Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman  mampu menjadi solusi dalam menghadapi tantangan cianjur ke depan.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPC PKB Kab Cianjur,  Lepi Ali Firmansyah, dalam sambutannya dihadapan pengurus ranting dan relawan se Kecamatan  Cianjur  dan Cilaku di Kantor DPC PKB Kab Cianjur Jalan Prof Moch  Yamin Kelurahan Sayang Cianjur.

DPC PKB melaksanakan konsolidasi dengan pengurus ranting, relawan Cianjur  dan Cilaku, dihadiri calon bupati cianjur Irvan Rivano Muchtar. Kegiatan tersebut berbarengan dengan agenda kampanye pasangan Beriman (bersama Irvan dan Herman).

Lepi menjelaskan, program percepatan pembangunan invrastruktur yang diluncurkan Irvan dan Herman  akan menjawab kebutuhan masyarakat akan kebutuhan ketersediaan infrastruktur jalan, jembatan, listrik, irigasi, dan sanitasi air bersih.  "Infrastruktur menjadi prioritas, karena itu menjadi sarana dasar yg dibutuhkan masyarakat," paparnya.

Program lain yang dianggap akan meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat adalah program jaminan kesehatan bagi 100.000 masyarakat tidak mampu. "Program ini luar biasa, nantinya 100.000 masyarakat miskin akan dibayarkan premi bpjs nya oleh Pemkab sebagai penyempurnaan dari program jamkesda/sktm". tegasnya.

Dengan gagasan dan program yang inovatif dan terukur, kata Lefi, Irvan dan Herman  akan mampu membawa kemajuan bagi pembangunan cianjur secara keseluruhan. "Insa allah cianjur ke depan akan lebih maju lagi," paparnya.

Sementara itu, calon bupati cianjur, Irvan Rivano Muchtar memaparkan, program yang ditawarkan tentu untuk masyarakat cianjur. Karena itu, kata Irvan, pihaknya meminta doa dan dukungannya agar pasangan Beriman menang di Pilkada. "Karena kami membawa program lima tahun mendatang berbasis kepentingan rakyat," imbuhnya  [KC-02/dak]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.