Iklan

iklan

Artis Dangdut Cianjur Dukung Beriman

Wednesday, October 28, 2015 | 4:45:00 AM WIB Last Updated 2015-10-27T21:45:49Z
CIANJUR, [KC].- Dewan Pimpinan Cabang Artis Melayu Dangdut Indonesia (DPC PAMMI) Kabupaten Cianjur, mendeklarasikan diri mendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar – Herman Suherman.

“Kami percaya pasangan Beriman akan memberikan ruang tumbuh dan berkembangnya kreatifitas dunia musik di Cianjur, termasuk musik melayu dangdut. Pilihan ini kami deklarasikan setelah mencermati dinamika Pilkada Cianjur dan ditetapkan dalam rapat kepengurusan PAMMI Kabupaten Cianjur,” kata Ketua DPC PAMMI Kabupaten Cianjur, Ujang Anen.

Ujang yang langsung memakaikan seragam PAMMI ke Irvan menambahkan, keputusan dukungan ini didasarkan pada hasil musyawarah PAMMI Cianjur yang dilaksanakan pada 12 Oktober lalu. Alasannya menurut Ujang, pasangan nomor urut 2 berkomitkem untuk mengembangkan dan meningkatkan prestasi di bidang seni. Salah satunya melayu dangdut.

“Kita mengakui, seni melayu dangdut di Cianjur masih kurang mendapat perhatian. Melalui Kang Irvan, seni melayu dangdut mendapat perhatian dari Irvan,” tambah Ujang yang didampingi Sekretaris PAMMI Cianjur Nana Suryana.

Sementara itu, calon Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar mengapresiasi dukungan dari pengurus PAMMI Cianjur. Irvan menyatakan, berkomitmen akan memberikan tempat untuk para seniman cianjur meningkatkan kreatifitasnya di bidang kesenian. “Kita ingin melahirkan banyak musisi seni di Cianjur yang bekiprah di tingkat nasional,” kata Irvan.

Untuk mencapai itu, kata Ketua Karangtaruna Kabupaten Cianjur ini, diperlukan pembinaan yang serius dari pemerintah kabupaten cianjur. “Jika nanti ditakdirkan menjadi bupati Cianjur, musisi seni Cianjur akan dibina dan disalurkan bakatnya sampai menjadi artis ternama,” pungkasnya [KC-02/dak]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Artis Dangdut Cianjur Dukung Beriman

Trending Now

Iklan

iklan