Iklan

iklan

Fans Rhoma Irama dan Soneta dukung BERIMAN

Monday, October 19, 2015 | 5:37:00 AM WIB Last Updated 2015-10-18T22:38:22Z

CIANJUR, [KC].- Fans Rhoma Irama dan Soneta FORSA Kabupaten Cianjur melabuhkan dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur  nomor urut 2 Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman. FORSA mendukung pasangan BERIMAN (Bersama Irvan dan Herman), karena sejalan dengan visi misi FORSA khususnya di bidang kesenian dan keagamaan.

Ketua DPC  FORSA Kabupaten Cianjur, Apep Mubarok mengatakan, saat ini FORSA sudah terbentuk kepengurusan di tingkat kecamatan sebanyak 13 PAC. Dengan jumlah keseluruhan penggemar sekitar 7 ribu. "FORSA sebenarnya di Cianjur baru terbentuk tingkat kabupaten . Meski baru, kami sudah memiliki  13 PAC. Ini membuktikan jika penggemar bang haji Rhoma di Cianjur sangat banyak," paparnya.

Ke 13 PAC FORSA yang sudah di bentuk. Di antaranya, Karangtengah, Bojongpicung, Mande, Ciranjang, Cilaku, Cianjur, Cibeber, Kadupandak, Cijati, Cidaun, Sukanagara, Campaka, Cipanas dan Warungkondang. "Bulan November mendatang, kepengurusan FORSA segera terbentuk di 32 kecamatan," paparnya.
 
Apep Mubarok menerangkan, FORSA mendukung nomor urut 2 di Pilkada, karena visi misi FORSA dan BERIMAN memiliki kesamaan. Terutama di bidang kesenian dan kegamaan. "Pasangan BERIMAN akan meningkatkan kesenian dan meningkatkan keagamaan. Inilah yang menjadi landasan kami bergabung dan mendukung pasangan BERIMAN," paparnya.

Sementara itu, Pembina, Adlan Tavtazzani dan penasihat FORSA , Badrujaman memaparkan, pihaknya akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan BERIMAN. "Pasca menyatakan sikap, kami langsung akan turun ke lapangan bertemu dengan fens-fensi H Roma Irama untuk mendukung pasangan BERIMAN," paparnya.

Calon bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabata FORSA yang telah mendukung pasangan BERIMAN. "Dukungan ini menambah energi untuk berjuang bersama-sama demi masyarakat Cianjur," paparnya.

Irvan mengakui, fens-fens Roma Irama di Cianjur sangat banyak. Salah satunya ia sendiri merupakan fens Roma Irama. "Roma Irama banyak fens-nya, karena setiap lagu yang di ciptakan, banyak pelajaran yang berharga," imbuhnya [KC-02/dak]**

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Fans Rhoma Irama dan Soneta dukung BERIMAN

Trending Now

Iklan

iklan