Iklan

iklan

Herman Dengarkan Aspirasi Warga 

Thursday, October 22, 2015 | 12:48:00 AM WIB Last Updated 2015-10-21T17:49:04Z

CIANJUR, [KC].- Dalam kegiatan kampanye di Kampung Simpang Desa Cikanyere Kecamatan Sukaresmi . Calon wakil bupati Cianjur nomor urut 2, Herman Suherman  mendengarkan aspirasi warga. Banyak pertanyaan yang diajukan warga mendapat jawaban langsung dari Herman Suherman, ada yang meminta  membuatan bronjong sungai, bantuan untuk bidang keagamaan, ada juga yang meminta agar  memperluas saluran di areal persawahan, maupun saluran yang berada di pemukiman warga.

"Insa Allah kalau nanti ditakdirkan menjadi wakil bupati mendampingi Irvan Rivano Muchtar yang menjadi bupati, semua harapan tersebut akan direalisasikan meskipun secara bertahap," paparnya.

Sementara untuk bantuan keagamaan. Herman menjawab merupakan visi misnya yaitu lebih agamis, "Bantuan keagamaan merupakan prioritas kami," kata mantan Dirut PDAM Tirta Mukti Cianjur ini.

Setelah melakukan dialog dengan masyarakat, Herman Suherman langsung mencatat semua usulan dari masyarakat. "Insa Allah Cianjur ke depan akan lebih maju dan agamis," imbuhnya [KC-02/dak]**

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Herman Dengarkan Aspirasi Warga 

Trending Now

Iklan

iklan