Iklan

iklan

Herman Peduli Kuliner Pecel Lele

Saturday, October 31, 2015 | 5:16:00 AM WIB Last Updated 2015-10-30T22:16:55Z
CIANJUR, [KC].- Upaya untuk melestarikan budaya masakan tradisional semakin diperdayakan, dari lomba kuliner sampai pelestarian masakan tradisional Cianjur.Calon wakil bupati Cianjur nomor urut 2, Herman Suherman memaparkan, ragam kuliner yang banyak dimiliki oleh masyarakaat Cianjur, salah satuny Pecel Lele.

“Saya bersama Kang Irvan Rivano Muchtar siap untuk melestarikan dan meningkatakan budaya kuliner  tradisional. Salah satunya Pecel Lele,” kata Herman seusai menyantap  Pecel Lele di lesehan Bojongmeron Cianjur Jumat malam (30/10/2015).

Kang Herman menerangkan, dari sekian banyak jenis kuliner  Pecel Lele mendapatkan tempat di hati masyarakat. Hampir warga Cianjur selalu ingin mencicipi Pecel Lele. “Ke depan jika ditakdirkan menjadi wakil bupati Cianjur mendampingi Irvan Rivano Muchtar yang menjadi bupati. Semua pedagang Pecel Lele akan di kumpulkan untuk dibuat organisasi dan diberikan pelatihan oleh pemerintah daerah,” tegas Herman.

Setelah diberikan pelatihan, kata Herman. Nanti akan diberikan modal usaha. “Kita juga akan mempromosikan  kuliner Pecel Lele, mudah-mudahan kunjungan pariwisata ke Cianjur semakin meningkat,” imbuhnya [KC-02/dak]**
 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Herman Peduli Kuliner Pecel Lele

Trending Now

Iklan

iklan