Iklan

iklan

PD DMI Kab. Cianjur Lantik 32 Pengurus Kecamatan

Wednesday, October 14, 2015 | 3:24:00 PM WIB Last Updated 2015-10-14T08:24:20Z
CIANJUR [KC],- Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia ( PD DMI) Kabupaten Cianjur melantik  32  Pimpinan Cabang (PC) Dewan Masjid Indonesia Se- Kabupaten Cianjur untuk masa bakti 2015 – 202 yang dilaksanakan di Gedung Dakwah Komplek Kemenag Cianjur (13/10). Hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Daerah III Setda Cianjur, Tedi Artiawan, pengurus DMI Kabupaten Cianjur, serta Tokoh Ulama dan Masyarakat.

Sekretaris Umum PD DMI Kab. Cianjur, Abdul Halim, mengungkapkan bahwa acara pelantikan digelar bersamaan dengan pemberian uang pembinaan atau stimulan bagi pimpinan cabang DMI se Kabupaten Cianjur, harapannya akan membantu melengkapi administrasi dan operasional pengurus cabang.

“Pelantikan 32 pengurus PC DMI hari ini sekaligus pemberian bantuan stimulan bagi pengirus pimpinan cabang Dewan masjid indonesia se Kabupaten Cianjur, harapan kami setelah dilantik para pengurus dapat melakukan tugas dan fungsinya sehingga setiap masjid menjadi makmur dengan berbagai kegiatanyang inovatif, kreatif dan produktif.” ungkap halim.

Dia menambahkan, Pengurus Dewan Masjid Indonesia kedepan harus memiliki kesiapan dan perencanaan yang matang dalam memetakan potensi masyarakat sekitar masjid, bisa jadi kita memiliki database yang berkualitas dalam pengembangan program-program masjid serta bisa meminimalisir berbagai permasalahan penyakit masyarakat di daerah. [KC.10]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PD DMI Kab. Cianjur Lantik 32 Pengurus Kecamatan

Trending Now

Iklan

iklan