CIANJUR, [KC].- Pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Cianjur secara resmi mengalihkan dukungan ke pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar – Herman Suherman (Beriman). Hal tersebut berdasarkan hasil rapat pleno DPK PKPI pada 25 Oktober.

Ketua DPK PKPI Cianjur Guruh Yoga Kumara mengatakan,  sebelumnya  PKPI Cianjur mendukung pasangan  nomor urut 3  Suranto – Aldwin Rahadian. Tetapi kini menarik diri dan mendukung kepada nomor urut 2  Irvan Rivano Muchtar –Herman Suherman. “Irvan adalah sosok pemuda yang berani, penuh gagasan dan pandangan ke depan sebagai pemuda untuk membangun Cianjur lebih maju. Karena itu, kami mendukung beliau,” kata Guruh seusai deklarasi di rumah seni Adam Jabar, Selasa kemarin (27/10/2015).

Guruh menjelaskan, deklarasi yang dilakukan menjelang hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, untuk menunjukkan bahwa PKPI yang banyak diisi oleh para pemuda, meyakini bahwa ketika Cianjur dipimpin oleh seorang pemuda nantinya, maka akan banyak harapan kemajuan yang akan dicapai Cianjur.

Kita ketahui bersama, kata Guru,  bahwa calon bupati kita, Kang Irvan merupakan tokoh pemuda di Cianjur. Kang Irvan orangnya sangat baik dan selalu memegang komitmen, terutama komitmen yang berhubungan dengan masyarakat banyak. “Karena itu, DPK  PKPI deklarasi mendukung IRM di momen sumpah pemuda,” tegasnya.

Guruh mengakui, saat ini otomatis dukungan PKPI sudah beralih ke Irvan-Herman dan sudah menginstruksikan kepada pengurus dan kader PKPI di 32 PAC se-Cianjur untuk bergerak memenangkan pasangan nomor dua ini. PKPI juga yakin, dengan dukungan ini akan menambah daya dorong pergerakan partai pendukung yang dipimpin oleh Partai Golkar, PKB dan PBB, ditambah para kader partai Gerindra, PDIP, PPP, PAN yang sudah menyatakan diri bergabung ke BERIMAN.

“Dengan banyaknya dukungan ke BERIMAN peluang kemenangan sangat besar. Kita optimis BERIMAN akan memimpin Cianjur lima tahun mendatang,” imbuhnya [KC-02/dak]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.