Iklan

iklan

Suranto: Jangan Gegabah Pilih Calon

Monday, October 12, 2015 | 5:14:00 AM WIB Last Updated 2015-10-15T10:26:05Z
CIANJUR, [KC].- Jangan gegabah, pertimbangkan secara matang pasangan nomor urut berapa yang mesti dipilih pada pilkada Cianjur 2016-2021. Sebab sekali saja salah menyoblos pada pemilihan bupati/wakil bupati 9 Desember mendatang, dampaknya lima tahun ke depan untuk masyarakat Cianjur.

"Menyoblosnya memang sepele. Tapi jika salah memilih dampaknya panjang. Jadi, hati-hatilah. Pertimbangkan dengan matang, dengarkan hati nurani yang paling dalam," nasihat calon bupati Suranto, saat akan meninggalkan arena pembukaan ajang bersepeda motor ria yang dinamai "Jelajah Kampung" di Kampung Babakan Lapang, Desa/Kec. Sukanagara, Minggu (11/10/2015).

Sejak dini, tutur Suranto yang berpasangan dengan Aldwin Rahadian (Oki), bernomor urut 3, masyarakat harus mengetahui rekam jejak setiap pasangan. Siapa dia dan telah berbuat apa menjadi input (informasi) utama sebelum menjatuhkan pilihan. Jangan menjatuhkan pilihan di dasarkan pemberian materi, apalagi tekanan atau ancaman.

Tentu saja Suranto tidak merasa terbaik dibandingkan kandidat lainnya. Sebab urusan baik-buruk atau layak dan tidak layak memimpin Cianjur, menurut Suranto, masyarakat sendiri yang lebih tahu. Bahkan secara jujur Suranto mengakui, selama menjadi wakil bupati ia belum memenuhi harapan masyarakat secara maksimal.

"Oleh karena itulah saya menyalonkan sebagai bupati yang mudah-mudahan terkabulkan guna berjuang memenuhi harapan masyarakat. Menyangkut apakah saya layak atau tidak, ya, silahkan masyarakat lebih tahu," ujar Suranto di depan 1.200 lebih penggila sepeda motor yang menjadi peserta "Jelajah Kampung" itu, seraya menyebutkan, bersepeda motorria seperti itu perlu diagendakan setiap tahunnya [KC-02/SMeC]**


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Suranto: Jangan Gegabah Pilih Calon

Trending Now

Iklan

iklan