Iklan

iklan

Suranto Tengok Korban Kebakaran

Thursday, October 22, 2015 | 1:03:00 AM WIB Last Updated 2015-10-21T18:03:43Z

CIANJUR, [KC].- Nasib korban kebakaran di Kampung Cisalak, Desa Cisalak, Kecamatan Cibeber, Minggu (18/10/2015) butuh uluran tangan. Cabup Suranto pun menengok korban kebakaran tujuh rumah yang dihuni sembilan kepala keluarga (KK), Selasa (21/10/2015) itu.

Para korban berserta ketua RW setempat, berkumpul menyambut kedatangan Suranto, cabup yang berpasangan dengan Aldwin Rahadian (Oki), bernomor urut 3. Mereka pun mengungkapkan kepedihannya atas musibah kebakaran itu. "Sangat menyakitkan, Pak, tapi kami berupaya terus untuk bersabar," tutur mereka.

Memang pada kesempatan itu Suranto menasihati agar korban bersabar. Sebab setiap musibah datang dipastikannya akan membawa hikmah. Musibah pun menimpa kita, karena kita sendiri kuat mengalami musibah itu. "Bapak dan ibu sekarang kehilangan rumah, tapi insyallah akan mendapatkan rumah yang lebih bagus dari semula, amin," sebut Suranto.

Pada kesempatan itu pun Suranto memberikan kadeudeuh berupa uang. Walaupun tidak seberapa, diharapkan Suranto, pembertian itu menjadi bukti kepeduliannya kepada warga yang tertimpa musibah. "Kendati kecil, semoga saja bermanfaat," pungkasnya [KC-02/SMeC]**

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Suranto Tengok Korban Kebakaran

Trending Now

Iklan

iklan