CIANJUR, [KC].- -Satu lagi penghargaan yang berhasil diraih  PT Tirta Investama Cianjur.  Aqua Gekbrong Cianjur  berhasil mendapatkan penghargaan Nominee SNI Award 2015 kategori perak . Penghargaan yang diberikan Selasa malam di Jakarta , 10 November 2015 yang lalu menjadi salah satu kebanggaan bagi PT Tirta Investama Cianjur.

Selain pabrik Cianjur, penghargaan  diraih juga oleh pabrik Subang dan Mekarsari mewakili AQUA Grup .  Penghargaan menjadi bukti kerja keras PT Tirta Investama Cianjur untuk selalu menghasilkan produk-produk yang terbaik bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia.

Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN), Bambang Prasetya mengatakan, SNI Award merupakan penghargaan tertinggi pemerintah Indonesia kepada organisasi/perusahaan yang menjalankan manajamen operasional yang baik dan menerapkan SNI secara konsisten. "Melalui SNI Award diharapkan produsen, konsumen dan masyarakat umum semakin menghargai aspek mutu, dan memahami perlunya berpartisipasi aktif dalam pengembangan dan penggunaan SNI sebagai referensi penyediaan dan permintaan pasar," katanya.

Bambang Prasetya memaparkan, penilaian SNI Award juga dapat menjadi acuan bagi perusahaan atau organisasi untuk peningkatan kinerja, karena penilaian SNI Award menilai seluruh aspek yang dapat mendorong kemajuan perusahaan atau organisasi dalam mewujudkan kinerja yang lebih baik.
Pihaknya menerangkan, pada 2015, SNI Award diikuti oleh 151 perusahaan/organisasi di Indonesia. Setelah melalui berbagai tahapan penilaian oleh dewan juri yang terdiri dari 17 orang dan diketuai oleh pakar ekonomi, sebanyak 39 perusahaan/organisasi diumumkan sebagai penerima SNI Award 2015.

Kata Bambang, tidak sembarang perusahaan bisa mendapatkan penghargaan SNI Award. Dari seluruh perusahaan di Indonesia, hanya 39 perusahaan dengan kategori yang berbeda-beda saja yang dapat memperoleh SNI Award. Setelah melalui penilaian yang ketat dari segi Kinerja Organisasi, Awareness terhadap SNI (kebijakan, penerapan, edukasi, pengembangan, dan promosi).
"Hingga akhirnya hasil bisnis hingga audit lapangan oleh tim SNI, PT Tirta Investama Gekbrong Cianjur dinobatkan menjadi nominasi SNI Award 2015," paparnya.

Sementara itu, pimpinan PT Tirta Investama Cianjur, Sonny Hermanto memaparkan, dengan mendapatkan penghargaan ini, image produk  Aqua Cianjur akan meningkat sehingga memperkuat daya saing PT Tirta Investama Cianjur. " Otomatis untuk mempertahankan kepercayaan dari masyarakat dari internal PT Tirta Investama Cianjur harus lebih disiplin dalam memperhatikan kualitas produk dan jasa yang kita tawarkan," imbuhnya [KC-02/dak]**





Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.