CIANJUR, [KC].- Dedi Mulyadi, tim advokasi hukum relawan pasangan Beriman (Bersama Irvan Rivano Muchar dan Herman Suherman), menegaskan kembali bahwa baru pasangan Beriman yang berani menandatangani pakta integritas dengan KPK dan Kemenpan RB.

“Pakta Integritas yang sudah dikirim ke KPK dan Kemenpan RB pada September lalu, menunjukkan bahwa hanya Beriman yang berani deklarasi pemerintahan bersih nantinya. Kalau sudah berani seperti itu, menunjukkan keduanya adalah sosok yang berani dan bersih,” kata Dedi Mulyadi.

Hal ini kembali ditegaskan pria yang akrab disapa Toser ini, karena belakangan ini banyak beredar tuduhan miring yang tidak mendasar terhadap sosok calon Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar (IRM).  “Dengan adanya pakta integritas KPK dan Menpan RB, maka dianggap selesai fitnah tersebut. Saya pun menantang kandidat lain untuk  melakukan itu,”  tukasnya.

Toser  menambahkan, bahwa ketika saat ini berdasar survey pasangan Beriman sudah jauh unggul, di lapangan muncul berita-berita miring yang menyudutkan pasangan nomor dua ini. Hal itu dinilainya karena dipicu kepanikan  tim kandidat lain, melihat pergerakan dukungan pasangan yang diusung Partai Golkar, PKB dan PBB serta koalisi rakyat ini.
Meski demikian, tuduhan dan fitnah yang tidak mendasar itu, tidak perlu ditanggapi keras di lapangan. Para relawan hendaknya menanggapi itu, dengan menyebarkan informasi terkait pakta integritas ini kepada masyarakat.

Karena itu, kepada semua masyarakat Cianjur,  Toser  menyerukan agar tidak ada  keraguan untuk memilih pasangan BERIMAN. Karena pasangan ini memiliki visi misi dan program yang jelas untuk lima tahun mendatang. Di antaranya, program perbaikan jalan, keagamaan, dan bidang sosial ekonomi.

“Alhamdulillah pasangan Beriman menanggapinya dengan sabar, menjawab dengan doa dan sabar. Semua program yang dicanangkan Beriman berbasis rakyat, dan untuk kesejahteraan rakyat,” pungkasnya [KC-02/dak]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.