Iklan

iklan

IRHAMNA : 500 Sembako untuk Masyarakat Benjot

Friday, November 20, 2015 | 5:48:00 AM WIB Last Updated 2015-11-19T22:48:31Z
CIANJUR, [KC].- Relawan Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman Menang (IRHAMNA), melaksanakan bakti sosial pemberian paket sembako di Desa Benjot Kecamatan Cugenang Cianjur. Bakti sosial dihadiri langsung calon bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar.
           
Ketua Irhamna , Riki Sugilar didampingi Ketua Panitia Hendi Mulyana memaparkan, bakti sosial dilaksanakan dalam rangka membantu sesama manusia,  terutama ibu-ibu jompo, dan anak yatim piatu. “Kegiatan ini juga sekaligus sosialisasi program dan visi misi pasangan Beriman,” kata Riki.

Dia memaparkan, bakti sosial berupa pemberian paket sembako ditujukan kepada warga Desa  Benjot, dengan jumlah 500 paket sembako. “Paket sembako ini mudah-mudahan dapat bermanfaat,” imbuhnya.

Riki menjelaskan, ke depan jika Irvan Rivano Muchtar ditakdirkan menjadi bupati Cianjur, kegiatan bakti sosial akan selalu dilaksanakan. Dengan jumlah peserta lebih banyak lagi. “IRM memang dekat  dengan masyarakat dengan program-program pro rakyat. Kita ingin membantu masyarakat cianjur untuk lebih maju dan agamis,” paparnya.

Sementara itu, calon bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar mengucapkan terima kasih kepada Irhamna  yang telah melaksanakan kegiatan sosial. “Kegiatan ini ke depan akan ditingkatkan jumlahnya,” imbuhnya [KC-02/dak]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IRHAMNA : 500 Sembako untuk Masyarakat Benjot

Trending Now

Iklan

iklan