CIANJUR, [KC].- Calon Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar (IRM) menegaskan, kehadirannya sebagai calon  bupati Cianjur, menegaskan komitm

“Lahir saya di sini, hidup saya besar di sini, dan saya pun akan mati dimakamkan di sini, Cianjur yang saya cintai. Sampai habis nafas ini nanti, membangun Cianjur lebih maju adalah komitmen saya. Paling kecil yang bisa bapak ibu lihat, saya akan selalu menggunakan bahasa sunda dalam setiap bertemu orang,” tegas Irvan di hadapan seribu orang rakyat Cianjur kota, kemarin (5/11).

Irvan yang berpasangan dengan calon Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman menegaskan, meski  dukungan partai kepada pasangan nomor dua ini hanya Partai Golkar, PKB dan PBB. Namun dibalik itu,  ada dukungan rakyat yang besarnya melebihi dukungan partai. Dan itu menurutnya, sudah terbangun sejak bertahun-tahun lalu.

“Jangan gentar melihat kami hanya didukung oleh sedikit partai, tapi kami yakin dukungan bapak ibu semua, dukungan rakyat Cianjur termasuk di Cianjur kota akan mengungguli pihak lain yang didukung banyak partai, pada 9 Desember nanti. Inilah koalisi rakyat, koalisi membangun Cianjur lebih maju dan agamis,” tukas Irvan yang selalu mengunakan bahasa Sunda dalam setiap pembicaraan.

Hal tersebut diamini oleh tokoh masyarakta Cianjur kota Ahmad Zeni Khoiruzzaini. Menurutnya,  sebagai kandidat yang lahir di Cianjur, kehidupan keduanya tidak akan keluar dari pemikiran, tingkah laku, tradisi dan budaya Cianjur.

Karena itu, sebagai orang Cianjur, rakyat Cianjur kota sudah sepantasnya bergandengan tangan bersama-sama pasangan Beriman untuk memajukan Cianjur.   “Cianjur adalah rumah kita, rumah yang harus kita bangun dan jaga bersama-sama. Siapa lagi kalau bukan kita yang mengurusnya?” kata Ahmad Zeni Khoiruzzaini, saat melantik 1000 relawan penggerak IRM-HS di Cianjur kota.

Pria yang akrab disapa Guz Zen ini menegaskan, rumah Cianjur ini sejak awal dibangun oleh orang Cianjur sendiri. Semua lapisan di Cianjur mulai dari petani dan pedagang, pelajar dan guru, pemuda-pemudi, dan lainnya, bahu membahu membangun Cianjur ini. Hingga Cianjur berkembang sampai saat ini.

Ketika sudah berkembang, maka menjadi tugas orang-orang Cianjur yang harus terus melanjutkan pembangunan ini. Sebab menurutnya, orang Cianjur akan tahu rasa, sikap dan tujuan bersama yang akan diraih ke depan agar hidup rakyatnya lebih sejahtera.

“Sama rasa, sama rata, siling asih siling asuh, orang Cianjur tahu apa yang diinginkan oleh saudara-saudaranya. Karena itu, mari rakyat Cianjur kota, mari kita urus dan bangun rumah kita sendiri, apakah orang lain akan mengurus rumah kita? Mari bersama pasangan Beriman, kita urus rumah kita, Cianjur tercinta,” pungkasnya [KC-02/dak]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.