Iklan

iklan

IRM Tinjau Posko BODAS

Friday, November 6, 2015 | 5:22:00 AM WIB Last Updated 2015-11-05T22:22:03Z
CIANJUR, [KC].- Dalam rangka memaksimalkan kinerja mesin politik jelang Pilkada Cianjur 9 Desember mendatang. Calon Bupati Cianjur periode 2016-2021, H Irvan Rivano Muchtar  meninjau Posko Pemenangan Bodas (Bobotoh Dadang Sufianto), di Kampung Margaluyu Kelurahan Sayang Cianjur Kamis (11/5). Setelah meninjau posko, acara dilanjutkan menyapa warga yang tinggal di sejumlah gang di wilayah Cianjur.

H Irvan Rivano Muchtar  memaparkan, posko pemenangan Bodas dimaksudkan untuk memudahkan koordinasi tim pemenangan. “ Alhamdulillah semangat relawan Bodas sangat  kompak untuk memenangkan pasangan Beriman,” kata Irvan.

Irvan menerangkan,  relawan-relawan yang sudah dibentuk oleh Bodas, sudah  terjun ke masyarakat untuk menyampaikan visi misi Irvan-Herman. Irvan meyakni visi misi yang digulirkan, yaitu cianjur lebih maju dan agamis sangat realistis . “Selama saya bersama tim melaksanakan sosialisasi dan silaturahmi kepada masyarakat. Visi misi yang di paparkan kepada masyarakat ternyata sangat menyentuh,” kata Irvan.

Sementara itu, Sidik Korcam Bodas Cianjur Kota  memaparkan,  Pilkada Cianjur tinggal menghitung  hari. Maka dari itu, bagi warga Cianjur khususnya relawan Bodas jangan sampai tidak menggunakan hak suaranya, satu suara sangat menentukan nasib Cianjur lima tahun ke depan. “Kami sudah targetkan kepada relawan Bodas agar mengsukseskan IRM-Herman di masing-masing TPS 70  persen,” paparnya.

Sidik menerangkan, program Irvan-Herman untuk masyarakat. Di antaranya, program perbaikan jalan, jembatan, program penghafal Al Quran, bantuan madrasah diniyah, insentif rakyat miskin, peningkatan program Rp 10 juta per RT. “Program Irvan-Herman sangat realistis dan menyentuh masyarakat. Karena itu, mari kita bersama-sama memenangkan pasangan Beriman ini,” imbuhya [KC-02/dak]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IRM Tinjau Posko BODAS

Trending Now

Iklan

iklan