CIANJUR, [KC].- Jaringan Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman (Jari), terus bergerak  untuk mensosialisasikan program Beriman (Bersama Irvan dan Herman). Kali ini Jari sosialisasi di Kampung  Sarogol RT  02 RW 02 Desa  Selagedang  Cibeber dan di wilayah Mande.

Ketua Jari, Andi Syarif Hidayatullah memaparkan, tanggal 9 Desember sebentar lagi. Maka dari itu, semua tim pemenangan termasuk relawan Jari terus bergerak untuk mengsukseskan Irvan dan Herman. "Kita terus bergerak dan sosialisasi kepada masyarakat," kata Andi seusai menyerahkan bantuan kegiatan sosial kepada masyarakat Salagedang belum lama ini.

Andi Tar memaparkan, Jari dibentuk karena melihat program dan visi misi Beriman sangat menyentuh untuk kepentingan masyarakat. Karena itu, Jari sangat mendukung program tersebut dan membantu ikut mengosialisasikan kepada masyarakat.

Andi memaparkan, program yang ditawarkan pasangan Beriman. Dari mulai bidang infrastruktur jalan, sosial ekonomi dan keagamaan. "Tentu tiga program tersebut sangat menyentuh dan akan dirasakan masyarakat," paparnya.

Andi berkeyakinan, dengan program Beriman tentu masyarakat akan memilih pasangan nomor urut 2 . "Insa Allah masyarakat juga sudah cerdas dan pintar. Mana cabub dan cawabup yang berpihak kepada masyarakat," imbuhnya [KC-02/dak]**
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.