Iklan

iklan

Kuatkan Dukungan dengan Mancing

Saturday, November 21, 2015 | 5:21:00 AM WIB Last Updated 2015-11-20T22:21:16Z
CIANJUR, [KC].- Ratusan warga Kampung  Margaluyu, Kelurahan Muka Cianjur , baru-baru ini beramai-ramai membawa joran dan alat pancing, untuk menghadiri  mancing massal di kolom milik warga.

Kegiatan mancing gratis ini dilaksanakan  tim sukses pasangan nomor urut 2 Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman (Beriman). Mancing  diikuti  masyarakat berbagai lapisan usia, tua, muda hingga kaum perempuan pun ikut bagian memeriahkan acara ini.

Ketua Panitia Mancing, Netty memaparkan, mancing gratis dilaksanakan dalam rangka sosialisasi program dan visi misi pasangan Beriman (Bersama Irvan dan Herman).
“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias mengikuti acara ini. Apalagi panitia menyediakan juga doorprize dan dihibur dengan musik , lagu IRM-Herman,” kata Netty.

Netty memaparkan, di Kampung Margaluyu khususnya di RT 15, jumlah hak pilih sekitar 400 orang lebih. Khusus di RT 15, masyarakat sudah berkomitmen melabuhkan dukungan kepada pasangan Beriman. “Masyarakat menargetkan perolehan Beriman mencapai 90 persen. Jumlah tersebut mudah-mudahan dapat  tercapai,” tegasnya.

Sementara itu, Wawan (34), salah satu peserta mancing mengucapkan terima kasih kepada IRM-Herman yang telah memberikan hiburan mancing kepada warga Margaluyu. “Tentu kami senang sekali. Mancing ini menjadi ajang silaturahmi dengan masyarakat Margaluyu,” paparnya.

Sementara itu, calon Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar memaparkan, mancing merupakan salah satu kegemaran masyarakat Cianjur. Tentu kegiatan ini ke depan harus ditingkatkan. “Kalau untuk masyarakat Cianjur saya siap . Karena saya merupakan warga Cianjur. Ke depan acara mancing ini akan ditingkatkan,” kaat Irvan [KC-02/dak]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kuatkan Dukungan dengan Mancing

Trending Now

Iklan

iklan