Iklan

iklan

Partai Dukung Figur Berikan Manfaat

Thursday, November 5, 2015 | 7:01:00 AM WIB Last Updated 2015-11-05T00:02:02Z

CIANJUR, [KC].- Dukungan delapan partai terhadap pasangan cabup/cawabup Suranto-Aldwin Rahadian (Oki) pada pilkada Cianjur 2016-2021 menunjukan bahwa pasangan calon (paslon) ini terbaik dibanding figur lainnya. Paslon nomor urut 3 ini memiliki potensi membawa perubahan untuk kemashlahatan masyarakat Cianjur.

"Dukungan yang diberikan partai itu hasil kajian mendalam, yang memperhitungkan berbagai aspek demi kemashalahatan Cianjur ke depan," kata Ketua DPD PAN Cianjur, Asep Sofyan, di ruang kerjanya.

Paslon Suranto-Oki memang didukung delapan partai, PDI-Perjuangan, Partai Demokrat (PD), PKS, Gerindra, PPP, Hanura, PAN, dan Nasdem.

Menurutnya, agama mengarahkan agar pemimpin harus melahirkan kebijakan yang memberikan kemashlahatan, bukannya malah merugikan atau kemadlaratan. Suranto sendiri di mata delapan partai adalah figur yang memiliki potensi besar memberikan kemashlahatan.

Sebab jika berpotensi membawa kemadlaratan atau kerugian bagi masyarakat, menurutnya, partai takkan mendukungnya. "Kalau mendukung figur yang sekiranya membawa kemadlaratan atau mendholimi masyarakat, tentunya kami ikut berdosa," ujarnya.

Pertimbangan yang didasarkan aspek keagamaan ini sejatinya harus pula menjadi rujukan utama masyarakat Cianjur dalam memilih pemimpin. Namun pihaknya meyakini, masyarakat Cianjur yang dikenal agamis, akan mengindahkan nilai-nilai keagamaan dalam memilih pemimpin [KC-02/SMeC]**
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Partai Dukung Figur Berikan Manfaat

Trending Now

Iklan

iklan