CIANJUR,[KC],- Anggota MPR-RI Sjarifudin Hasan menilai terpuruknya kondisi ekonomi saat ini diakibatkan penerapan sistem ekonomi yang tidak menganut pada sistem ekonomi berbasis demokrasi Pancasila.

Hal tersebut diungkapkannya pada seminar nasional yang digelar di salah satu hotel Di kawasan Cipanas Cianjur beberapa waktu lalu dihadiri langsung Direktur Utama LPDB, dan diikuti oleh para pelaku UMKM dan Masyarakat umum.

Sjarifudin Hasan mengajak pemerintah dan semua pelaku ekonomi terutama pelaku UMKM kembali ke sistem ekonomi berbasis Pancasila. “UMKM merupakan salah satu jalan untuk penataan sistem ekonomi berbasis demokrasi pancasila sehingga output dari seminar ini diharapkan masyarakat  bisa memahami situasi dan kondisi ekonomi indonesia pada saat ini” uajrnya.

Untuk membangkitkan ekonomi Indonesia,  Syarif Hasan yang anggota MPR-DPR RI dari daerah pemilihan Cianjur Bogor ini akan berkordinasi dengan LPDB dan kementrian terkait, agar bisa lebih membangkitkan perekonomian usaha kecil dan menengah melalui fasilitas permodalan yang diamini Kemal Danial selaku Dirut LPDB.

Perjuangan Syarif, dalam menggairahkan usaha mikro,  kecil dan menengah  hingga kini tak pernah berhenti, hal tersebut ia buktikan dengan keberadaan  gedung megah bernama  Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT). “Silakan manfaatkan gedung PLUT sebaik baiknya untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat Cianjur”pungkasnya. [KC.04]**

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.