Iklan

iklan

Yudi: Pilih 2, Karena PT Negeri

Tuesday, November 17, 2015 | 4:38:00 AM WIB Last Updated 2015-11-16T21:38:20Z
CIANJUR, [KC].- Pendiri Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Yudi Junadi bersikap memilih calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar –Herman Suherman (Beriman) dalam  Pilkada Cianjur 9 Desember nanti.

Yudi menegaskan itu dihadapan ribuan pelajar pemilih pemula di gedung Assakinah.  Karena menurutnya pasangan Beriman memiliki program realistis dan dibutuhkan lulusan siswa SMA/SMK/MA yaitu mendirikan perguruan tinggi negeri di Cianjur.

“Pilihan saya karena itu.  Jadi kepada lulusan sekolah SMK/SMA/MA kalau mau kuliah jangan jauh-jauh. Di Cianjur juga ada perguruan tinggi negeri nanti," papar Yudi yang juga dosen Universitas Suryakancana (Unsur), Cianjur.

Dosen hukum ini memaparkan, Pilkada kali ini harus direbut oleh kaum muda. Sebab, kalau bupati muda banyak terobosan atau inovasi untuk memajukan daerahnya. "Banyak kepala daerah dipimpin pemuda. Di daerah yang dipimpin anak muda selalu maju dan masyarakatnya sejahtera. Di Cianjur sudah saatnya di pimpin oleh pemuda," tegasnya.

Karena itu, dikatakan mantan Ketua KPUD Cianjur, kepada para pelajar atau pemilih pemula jangan ragu untuk memilih nomor urut 2. "Kalau kita memilih nomor urut 2 dan Irvan menjadi bupati. Berarti Cianjur  ke depan akan lebih maju dan agamis," papar mantan Direktur PDAM Tirta Mukti Cianjur ini [KC-02/dak]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yudi: Pilih 2, Karena PT Negeri

Trending Now

Iklan

iklan