CIANJUR, [KC].-  Ketua Tim Pemenangan Beriman Ade Barkah Surahman mengajak semua relawan dan kader partai pendukung Beriman, untuk fokus menjaga wilayahnya masing-masing menjelang lima hari sebelum pemiilihan pada 9 Desember nanti.
Ade Barkah yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Cianjur ini menegaskan, selama proses kampanye dari awal hingga jelang berakhir ini, kerja-kerja pemenangan akan dilihat hasilnya pada 9 Desember nanti.  Karena itu, sebelum hari pencoblosan dan keputusan KPU, maka seluruh pendukung harus bekerja maksimal memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar – Herman Suherman (Beriman) nomor urut 2.
Saatnya lari sprint hingga hari pencoblosan. Semua yang kita perjuangkan untuk kesejahteraan rakyat dan kemajuan Cianjur. Karenanya jangan lengah, jangan melemah, jangan jumawa, tetap fokus, sabar dan tenang dalam bekerja. "Rakyat nanti yang akan merasakan manfaatnya dari perjuangan kita,  karena program-program kerakyatan akan dijalankan untuk Cianjur lebih maju dan agamis," kata Ade Barkah.
Ade Barkah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Cianjur, dari wilayah utara, tengah dan selatan, yang telah bersatu padu membangun kebersamaan selama masa kampanye ini. Persahabatan mengusung pasangan nomor urut 2, telah terjalin erat selama ini dan terus melekat hingga pencoblosan dan setelahnya nanti ketika pasangan yang diusung Partai Golkar, PKB dan PBB ini terpilih.
Ade mengakui, guncangan demi guncangan yang datang menerpa diyakini Ade Barkah, adalah sebuah ujian bagi para pendukung Beriman. Hal itu terjadi, karena kekhawatiran dari pendukung pasangan lain, karena semakin membesarnya dukungan kepada pasangan Irvan-Herman.
"Seperti halnya pohon, semakin besar dan tinggi, maka akan semakin kencang anginnya. Begitu juga saat ini, karena kita makin kuat, maka ada banyak guncangan yang diarahkan kepada kita semua. Tapi tidak perlu dirisaukan, terpenting kita harus tetap bersama dan fokus. Jaga masa tenang nanti agar tetap kondusif," jelasnya.
Hal senada dikatakan Sekretaris Tim Pemenangan Beriman, Lepi Ali Firmansyah. Menurutnya, selama masa kampanye, rakyat Cianjur di penjuru-penjuru desa Cianjur sudah memahami dan mendukung pasangan Beriman.  Program infrastructure road map, insan rabbani mandiri dan insentif rakyat miskin, telah dipahami akan dilaksanakan untuk memenuhi kepentingan dan kebutuhan rakyat Cianjur.
"Semangat kebersamaan ini,  Insya Allah terus terjalin, tidak tergoyahkan dan akan semakin kuat. Karena program-program yang akan digulirkan adalah harapan rakyat untuk kemajuan Cianjur lebih maju dan agamis," tuturnya.
Pada masa akhir kampanye ini, Lepi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Cianjur yang terus menerus memberi dukungan. "Terima kasih dan mohon maaf bila ada kekeliruan selama masa kampanye, tetap bersama, ajak sahabat kita sakasur, sasumur dan sadapur untuk memenangkan nomor 2, demi Cianjur lebih maju dan agamis," tutur Ketua DPC PKB Cianjur ini [KC-02/dak]**

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!






Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.