CIANJUR, [KC].- Dua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar-Herman Suherman (Beriman) dan Suranto-Aldwin Rahadian (Suara), saling mengklaim kemenangan. Proses hitung cepat Cyrus Network menyebutkan Beriman menang. Sedangkan, berdasarkan Rectoverso Institute, giliran Suara yang menang.

Berdasarkan laporan PRLM, perbedaan hasil hitung cepat ini diklaim oleh masing-masing calon. Cabup Irvan berterimakasih pada masyarakat Cianjur dan seluruh pendukungnya yang telah mempercayakan kepemimpinan dalam lima tahun ke depan pada pasangannya.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada para pihak yang sudah bekerja keras untuk kemenangan yang dicapai hari ini. Selanjutnya kami kepada tim dan masyarakat agar menjaga kondusivitas, jangan melakukan euforia kemenangan berlebihan. Karena, hari ini baru diberikan kemenangan separuhnya," kata dia.

Hal senada diungkapkan Cabup Suranto. Suranto mengucapkan syukur karena penyelenggaraan Pilbup berlangsung baik dan aman. Meski begitu, timnya mencatat sejumlah pelanggaran.

"Quick count dari hasil informasi pasangan nomor 3 unggul. Di mana, kami mengungguli pasangan nomor 2. Namun, ini hanyalah hasil sementara. Terimakasih masyarakat Cianjur kepada pasangan nomor 3. Namun, hasil tetap masih menunggu tabulasi KPU, kami juga melakukan tabulasi itu," kata dia.

Sementara itu, Cabup nomor urut 1 Deni menyerahkan hasil suara pada penghitungan KPU. Namun siapapun pemenangannya nanti, pemimpin Cianjur harus menjaga amanahnya pada masyarakat. Deni berencana menitipkan program unggulan pihaknya agar dapat direalisasikan pada pasangan pemenang [KC-02/ta]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.