Iklan

iklan

Ekka Sastra Turun ke Lapangan Menangkan Beriman

Tuesday, December 1, 2015 | 6:30:00 AM WIB Last Updated 2015-11-30T23:38:02Z

CIANJUR, [KC].- Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Ekka Sastra, turun ke lapangan demi memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakik Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar – Herman Suherman (Beriman). Penegasan tersebut disampaikan Ekka saat deklarasi Baraya Eka Sastra (BES), untuk pasangan Beriman,  di Kantor DPD Golkar Cianjur.

Menurut Ekka Sastra, anggota BES saat ini mencapai 750 orang. Mereka tersebar di setiap  desa, sedangkan satu desa terdiri dari dua anggota BES. "Setiap anggota memiliki basis massanya sendiri. Sehingga saya memprediksi ada 100 ribu pemilih pendukung Beriman dari BES ini," katanya.

Ekka menerangkan, BES merupakan pendukung setianya yang selalu kompak mendukung dirinya. Jika sebelumnya, BES mendukungnya saat Pileg tahun 2014 lalu, kini di Pilkada mendukung pasangan Beriman. "Kami yakin dengan bergeraknya BES , maka suara Beriman akan semakin bertambah. Saya targetkan BES akan menyumbangkan suara 10 ribu," imbuhnya.

Sementara itu, Wawan Setiawan pendukung BES warga Sindangbarang, siap untuk mengsukseskan pasangan Beriman. "Beriman harus menang di Pilkada, karena programnya sangat menyentuh untuk kepentingan masyarakat," pungkasnya [KC-02/dak]**


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ekka Sastra Turun ke Lapangan Menangkan Beriman

Trending Now

Iklan

iklan