Iklan

iklan

KPU Cianjur Tetapkan "Beriman" Sebagai Paslon Terpilih

Friday, January 22, 2016 | 10:20:00 PM WIB Last Updated 2016-01-22T15:20:59Z
CIANJUR,  [KC].- Pasangan calon bupati dan wakil bupati H Irvan Rivano Muchtar-H. Herman Suherman akhirnya ditetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati terpilih pada pemilihan bupati dan wakil bupati Kab. Cianjur tahun 2016. Kepastian tersebut setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih peserta pemilihan tahun 2015,di kantor KPU Cianjur jalan Ir. H. Djuanda Salakopi, Jum'at (22/1/2016).

Rapat pleno sedianya dijadwalkan dimulai pukul 14.00 WIB, terlambat setengah jam baru bisa dimulai. Ketiga paslon yang diundang KPU, hanya satu paslon yang hadir. Meski demikian KPU tetap memulai pelaksanaan rapat pleno yang dipimpin langsung Ketua KPU Cianjur Anggy Shofia Wardani di hadiri semua unsur komisioner setelah memastikan juga di hadiri oleh komisoner Panitia Pengawas (Panwas).

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan berita acara oleh Komisioner KPU Divisi Hukum Selly Nurdinah. Keputusan KPU No 1/Kpts/KPU-Kab-011.329996/I/2016 tentang penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih peserta pemilihan tahun 2015. Setelah pimpinan rapat kembali diambil alih oleh Ketua KPU dan langsung menetapkan paslon H. Irvan Rivano Muchtar-H. Herman Suherman sebagai bupati terpilih [KC-02]**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KPU Cianjur Tetapkan "Beriman" Sebagai Paslon Terpilih

Trending Now

Iklan

iklan