Iklan

iklan

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Tak Dihadiri Calon Wakil Bupati Terpilih

Tuesday, January 26, 2016 | 4:18:00 AM WIB Last Updated 2016-01-25T21:18:02Z
CIANJUR, [KC].- Rapat paripurna Istimewa DPRD Kab. Cianjur dalam rangka mengumumkan hasil penetapan pasangan calon terpilih bupati dan wakil bupati Cianjur priode 2016-2021 dan pengumuman akhir masa jabatan bupati dan wakil bupati Cianjur priode tahun 2011-2016, Senin (25/1/2016) malam tanpa dihadiri calon wakil bupati terpilih Herman Suherman. Sedangkan calon bupati terpilih Irvan Rivano Muchtar tampak hadir ditengah-tengah tamu undangan lainnya.

Irvan duduk dikursi yang disiapkan panitia didampingi Ketua Timsesnya  Ade Barkah Surahman. Disebelah Irvan nampak Kapolres Cianjur AKBP Asep Guntur Rahayu bersama Sekertaris Daerah (Sekda) Oting Zaenal Mutaqin

Ketidak hadiran wakil bupati terpilihdalam rapat paripurna istimewa sempat menyita perhatian tamu undangan yang hadir. Mereka mempertanyakan ketidak hadiran mantan Direktur PDAM Tirta Mukti itu.

"Kok wakilnya tidak hadir ya, kemana. Itu kelihatan hanya calon bupatinya yang hadir. Biasanya kalau pasangan itu selalu berdua, apalagi ini acara istimewa penetapan mereka sebagai calon terpilih," gerutu seorang tamu undangan.

Ketika ketidak hadiran calon wakil bupati terpilih dikonfirmasikan ke calon bupati Irvan Rivano Muchtar, pihaknya berkilah bahwa calon wakilnya itu tengah ada urusan di Bandung. "Beliau (Herman Suherman) tidak bisa hadir, karena sedang di Bandung, lagi ngukur baju," kata Irvan [KC-02]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rapat Paripurna Istimewa DPRD Tak Dihadiri Calon Wakil Bupati Terpilih

Trending Now

Iklan

iklan