Iklan

iklan

Kepala SMP IT AL-HANIF Ukir Prestasi

Sunday, April 10, 2016 | 2:46:00 PM WIB Last Updated 2016-04-10T07:46:52Z
CIANJUR,[KC].- Kebanggaan dan kebahagiaan nampaknya sedang dirasakan oleh segenap civitas akademika SMP IT AL-HANIF Cibeber, pasalnya dalam pemilihan Kepala Sekolah dan Guru berprestasi tingkat Kabupaten Cianjur, kepala sekolah mereka mengukir prestasi sebagai juara kedua,yang diselenggarakan pada tanggal 30 Maret - 1 April 2016 bertempat di wisma Ciloto Cipanas.

Ditemui sesaat setelah pengmuman para juara, ibu Fitria Nur Rosyidah menuturkan bahwa prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan dukungan dari semua pihak terutama keluarga besar SMP IT AL-HANIF.

“saya bersyukur kepada Allah SWT atas prestasi ini, dan presatasi ini berkat dukungan semua pihak, terutama saya mengucapkan terima kasih banyak kepada keluarga, guru-guru serta keluarga besar SMP AL-HANIF.” Ujarnya.

Dan sebagai pimpinan, saya selalu memotivasi kepada guru-guru untuk selalu kerja keras dalam bekerja, meningkatkan kemampuan pribadi serta memberikan pengajaran yang terbaik bagi peserta didik, dan predikat sebagai guru atau kepala berprestasi itu merupakan hasil dari segala ikhtiar kita selama ini.

“prestasi sebagai kepala sekolah berprestasi ini merupakan hasil dari ikhtiar kita, dan yang paling penting kita selalu meningkatkan kemampuan pribadi, kerja keras, serta selalu memberikan yang terbaik bagi peserta didik” Tambahnya.

Ditemui ditempat terpisah yeni nurhayani mengapresiasi dan bangga atas prestasi yang diraih oleh kepala sekolahnya, prestasi tersebut menjadi motivasi serta inspirasi bagi para guru di SMP IT AL-HANIF, sehingga kedepannya SMP IT AL-HANIF lebih maju, unggul dan berprestasi.

“saya dan para guru bangga atas raihan prestasi kepala sekolah kami, prestasi tersebut sangat memotivasi kami untuk terus berkarya, bekerja dan  menjadikan SMP IT AL-HANIF menjadi sekolah yang maju, unggul dan berprestasi. Ujar yeni yang juga salah satu guru di SMP IT AL-HANIF.[KC.04/iman]***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala SMP IT AL-HANIF Ukir Prestasi

Trending Now

Iklan

iklan