Iklan

iklan

Jamaah Mesjid Agung Sumbang Rp. 147.650.000,- Untuk Muslim Palestina

Friday, June 24, 2016 | 11:15:00 AM WIB Last Updated 2016-06-24T04:15:07Z
CIANJUR, [KC],- Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar, S.IP, SH, M.Si. Selasa kemarin menerima kunjungan Ulama Palestina Syeh Asri Muhammad Hasan beserta rombongan. Kunjungan tersebut di sambut baik oleh Bupati di pendopo Kabupaten Cianjur, dan setelah melakukan audience kedua belah pihak melakukan sholat ashar berjamaah bersama di mesjid Agung Cianjuryang dihadiri para Kepala OPD, beserta para Jajaran pemerintah lainnya serta para jemaah mesjid Agung Cianjur.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan atas nama pemerintah dan seluruh warga masyarakat Cianjur, mengucapkan selamat datang di kabupaten Cianjur kepada Syeh Asri Muhammad Hasan beserta rombongan. disertai ucapan terima kasih atas perkenannya melaksanakan road show di Kabupaten Cianjur.

Selanjutnya Bupati menyampaikan pihaknya telah tiga kali berkunjung ke palestina, sesungguhnya tahu betul bagaimana suasana disana, sekalipun sedang melakukan sholat terkadang senjata yang di suguhkan, sedangkan di kabupaten Cianjur melakukan aktifitas apapun termasuk melakukan sholat sangat aman dan nyaman, suasana inilah yang mereka dipalestina tidak dipunyai,itulah sekilas gambaran intinya kita warga Cianjur harus banyak bersyukur.

Terakhir Bupati mengetuk hati para jemaah untuk menyisihkan rijkinya untuk saudara saudari muslim dipalestina hingga para jemaah merasa terpanggil untuk berbagi kasih membantu bagi korban muslim palestina, dana yang terkumpul pada acara tersebut sebesar Rp. 147.650.000,- (sertaus empat puluh tujuh juta enam ratus lima puluh ribu rupiah).[KC.11/YED/mmc]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jamaah Mesjid Agung Sumbang Rp. 147.650.000,- Untuk Muslim Palestina

Trending Now

Iklan

iklan