Iklan

iklan

Aqua Bantu Sarana Air Bersih di Cibeber

Wednesday, October 5, 2016 | 12:48:00 AM WIB Last Updated 2016-10-04T17:48:17Z
CIANJUR, [KC].- Dalam rangka memenuhi komitmen visi misi Aqua di bidang CSR (Corpote Social Responsibility). Aqua Gekbrong Cianjur memberikan bantuan sarana air bersih kepada warga Kampung Babakan RT 03 RW 01 Desa Giri Mulya Kecamatan Cibeber Cianjur. Pemberian bantuan ini, berbarengan dengan acara penyerahan rumah kepala keluarga yang dilaksanakan Dandim 0608 dihadiri Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar, Selasa (4/10). 
 
Tim CSR Aqua Cianjur, Jarot Partoyo mengatakan, awal memberikan bantuan sarana air bersih, kerjasama dengan Dandim 0608 Cianjur. Ketika itu, Dandim mengajak kepada perusahaan Aqua untuk melaksanakan kegiatan sosial yaitu  melaksanakan perbaikan 20 rumah relokasi bencana alam. “Semua pihak terlibat disana, termasuk Aqua. Kami sendiri membantu di bidang sarana air bersih,” papar Jarot.

Jarot menerangkan, untuk sarana air bersih, perusahaan membuat sumur bor dan memberikan toren sebanyak dua toren. Dengan kafasitas 2.200 liter dan 1.100 liter. Sedangkan komitmen perusahaan  terkait sarana air bersih yaitu  air yang dikonsumsi masyarakat merupakan air sehat. “Kami juga berharap warga ikut menjaga dan merawat sarana air ini dan bisa ikut mengelola dan mengatur penyaluran air bersih,” terang dia.
Sementara itu, Komandan Kodim 0608 Cianjur, Letkol Arm Imam Haryadi, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak termasuk perusahaan Aqua yang ikut membantu dibidang penyediaan sarana air bersih. . “Semua pihak yang membantu, kami mengucapkan banyak terima kasih,” tegasnya.

Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar mendoakan kepada semua pihak yang telah ikut membantu kepada warga yang terkena bencana alam. “ Mudah-mudahan bantuan yang telah diberikan dapat di balas Allah SWT,” imbuhnya.

Kepala Dusun 3 Desa Girimulya, Endi (45), menerangkan,   warga yang menempati rumah baru di kp babakan merupakan warga kampung rawa gede. Sebelumnya,  kampung rawa gede beberapa bulan lalu terjadi bencana alam yaitu bergerakan tanah sehingga rumah warga bergeser dan rusak. Lalu rumah warga yang berjumlah 20 rumah di relokasi ke kampung babakan . “Kini warga dapat menempati rumah yang baru dengan berbagai fasilitas yang sangat memadai,” imbuhnya.(KC-02/den)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aqua Bantu Sarana Air Bersih di Cibeber

Trending Now

Iklan

iklan