SUKALUYU, [KC].- Unit Pendidikan dan Rekayasa (Dikyasa) Polres Cianjur secara rutin mendatangi sekolah mulai dari tingkat taman kanak-kanak hingga pendidikan atas yang ada di Kabupaten Cianjur.

Seperti yang dilaksanakan pada Senin (20/3/2017) pagi, unit Dikyasa yang dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Polres Cianjur, Ipda Jaelani menyambangi SD Negeri Sindangraja 03, Desa Sindangraja, Kecamatan Sukaluyu.

Dalam kegiatan itu, selain memimpin upacara pengibaran bendera. Unit Dikyasa Polres Cianjur juga memberikan bantuan ratusan buku tulis bagi para siswa di sekolah itu.

Kanit Dikyasa Polres Cianjur, Ipda Jaelani mengungkapkan, kegiatan yang rutin dilakukan jajarannya itu merupakan bagian dari program Polisi Peduli dan Polisi Sahabat Anak.

"Kami tetap berusaha untuk dapat lebih dekat dengan masyarakat maupun para siswa. Dan ini rutin kami lakukan setiap hari," ungkap Jaelani, saat ditemui usai kegiatan.

Jaelani menambahkan, dalam setiap kegiatan bertema Police Go to School itu jajarannya juga sekaligus memberikan materi Kamseltibcarlantas.

"Dalam materi tersebut, kami memberikan pengetahuan kepada para siswa dan guru bagaiman cara menyeberang jalan yang baik dan benar. Serta memberikan pemahaman dan disiplin berlalulintas," ucapnya. [KC-02/ang]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.