Iklan

iklan

Gema Keadilan Jabar Rekomendasikan Dua Nama Cagub

Sunday, April 9, 2017 | 4:03:00 PM WIB Last Updated 2017-04-10T01:20:53Z
CIANJUR [KC],- Organisasi sayap pemuda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Gema Keadilan Jawa Barat menyatakan sikap politik dukungannya pada Netty Prasetiyani dan Haris Yuliana untuk maju pada Pilgub Jabar 2018. Pernyataan sikap tersebut sesuai keputusan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Gema Keadilan Jawa Barat yang dilaksanakan hari ini.

"Kami bersepakat untuk mendukung dan mengusulkan dua nama antara lain Netty Prasetiyani dan Haris Yuliana dalam perhelatan Pilgub Jabar 2018 mendatang" ujar Didi Sukardi , Ketua Umum DPW Gema Keadilan Jawa Barat di Villa Permata Sukaresmi Cianjur.

Dukungan tersebut dikatakan Didi akan disampaikan kepada DPP dan DPW PKS Jabar.  "Rekomendasi ini akan disampaikan kepada DPP dan DPW PKS yang nantinya akan muncul satu nama calon Gubernur Jawa Barat " .

Keputusan Rapimwil Gema Keadilan Jawa Barat merekomendasikan kedua nama tersebut merupakan hasil voting  seluruh DPD se Jawa  Barat,  hasilnya suara terbanyak diperoleh Netty Prasetiyani disusul Haris Yuliana yang juga Wakil Ketua DPRD Jawa Barat.

Kedua nama tersebut terpilih karena secara ketokohan, popularitas dan integritas, sudah tidak diragukan lagi secara paripurna dan dipandang cakap melanjutkan semangat perjuangan Ahmad Heryawan" katanya.

Didi menambahkan "Dalam hal pemenangan Pilgub ini, DPW Gema Keadilan Jawa Barat akan berusaha semaksimal mungkin untuk memastikan kesuksesan kemenangan tersebut". [KC.01]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gema Keadilan Jabar Rekomendasikan Dua Nama Cagub

Trending Now

Iklan

iklan