kabarcianjur.com - KOMISI Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur baru-baru ini telah melakukan sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018. Sosialisasi tersebut menyasar sejumlah warga yang tengah berekreasi di Wana Wisata Pokland Haurwangi Cianjur.

Komisioner KPU Cianjur Hilman Wahyudi mengungkapkan, sosialisasi Pilgub Jabar yang mengambil tema “SOSIALISASI PILGUB JABAR GEMBIRA” itu bertujuan mengajak masyarakat Cianjur khususnya dan umumnya untuk masyarakat Jawa Barat untuk mengikuti pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2018.

Salah satu materi sosialisasi yang disampaikan diantaranya mengenai pelaksanaan hari pemungutan suara Pilgub Jabar, yang bertepatan pada Rabu tanggal 27 Juni 2018. Selain itu tentang pendaftaran pemilih, terkait syarat hak pilih Pilgub Jabar.

Tidak hanya itu juga dibahas mengenai nomor urut dan daftar nama pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta hal lain seputar penyelenggaraan Pilgub Jabar Tahun 2018.

“Bagi yang belum terdaftar sebagai pemilih ataupun yang merasa belum didatangi oleh PPDP kami, datang langsung dan tanyakan kepada RT setempat atau PPS untuk segera didata”, ujar Hilman Divisi Sosialisasi dan Parmas KPU Cianjur.

Terpisah Kasubag Teknis dan Hupmas KPU Cianjur Hendi Rohendi mengajak kepada masyarakat Cianjur untuk memilih salah satu pasangan calon pada perhelatan Pilgub Jabar 2018 yang akan dilaksanakan pada 27 Juni mendatang. Masyarakat diminta untuk menentukan pilihannya sesuai dengan hati masing-masing.

“Jangan lupa tanggal 27 Juni 2018 untuk ikut serta dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, siapapun pilihan anda, jadilah pemilih yang cerdas!," tambah Hendi Rohendi. [KC-02].

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 089698682683. | CV. PEJUANG SUBUH | YAYASAN KABAR CIANJUR | Dewan Pembina : Sari Yulianti

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.