Iklan

iklan

#Ingat Bubur Ingat Cianjur Warnai Deklarasi Tukang Bubur di Tugu Bubur Ayam Cianjur

Monday, June 11, 2018 | 10:50:00 PM WIB Last Updated 2018-06-14T01:15:30Z
kabarcianjur.com - TAGAR Ingat Bubur Ingat Cianjur mewarnai deklarasi para tukang Bubur Ayam Cianjur di tugu Bubur Ayam Cianjur pertigaan Pacet, Desa Gadog, Kecamatan Pacet, Senin (11/6/2018). Tagar Ingat Bubur Ingat Cianjur itu juga bertuliskan Bubur Ayam Cianjur.

Para peserta deklarasi yang merupakan para tukang bubur ayam dari sejumlah wilayah kecamatan di Cianjur itu mengenakan kaos berwarna merah. Mereka merasa memiliki dan merasa dihargai sebagai tukang bubur ayam yang ada diantaranya sudah turun temurun itu dibangunkan tugu bubur sebagai simbol keberadaan mereka diakui.

"Kita mengapreasiasi pemerintah yang telah membangun tugu bubur yang melambangkan keberadaan bubur ayam Cianjur ini benar-benar menjadi salah satu kuliner dari sekian banyak kuliner khas Cianjur," kata seorang tukang bubur yang mengaku sudah menjadi generasi ketiga itu.

Dalam deklarasi tersebut sejumlah tukang bubur ayam mengharapkan Bubur Ayam Cianjur (BAC) bisa menjadi ikon Cianjur. "Sesuai dengan tagar yang kami kenakan saat ini, #Ingat Bubur Ingat Cianjur," tegasnya. [KC-02]



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • #Ingat Bubur Ingat Cianjur Warnai Deklarasi Tukang Bubur di Tugu Bubur Ayam Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan