Iklan

iklan

Buka MTQ ke-45 Cianjur, Haji Herman Apresiasi Antusiasme Warga

Admin
Tuesday, January 28, 2020 | 5:00:00 PM WIB Last Updated 2020-01-30T00:16:15Z
CIANJUR,[KC],- Plt. Bupati Cianjur Haji Herman Suherman mengapresiasi antusiasme warga Cianjur menyambut pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 45 Kabupaten Cianjur. Haji Herman mengatakan pelaksanaan MTQ tahun ini berlangsung meriah dan mendapat respon masyarakat yang begitu tinggi.

"Alhamdulillah saya atas nama Pemerintah Kabupaten Cianjur mengapresiasi pelaksanaan MTQ ke-45 yang digelar di Warungkondang," kata Haji Herman di sela-sela acara penyambutan kafilah MTQ ke-45 di Warungkondang, Selasa (28/1).

Warga Cianjur terpantau menunjukan antusiasmenya lewat persembahan pawai, kesenian, dan marching band dari para kafilah tiap kecamatan.

Baca Juga : MUI Kabupaten Cianjur Dilantik

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Camat, khususnya Ibu Camat Warungkondang yang telah menyukseskan acara ini. Mudah-mudahan acara ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Cianjur," kata Haji Herman.

Haji Herman berpesan kepada peserta agar berlomba dengan niat yang baik yaitu untuk belajar dan syiar agama Islam. Haji Herman juga berharap para peserta bukan hanya mengejar prestasi, tapi bisa menjaga nama baik Kabupaten Cianjur.

"Cianjur ini gudangnya santri, saya minta semuanya berjuang secara sportif dan tingkatkan kemampuan. Mudah-mudahan semuanya jadi juara," kata Haji Herman.


Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 45 Kabupaten Cianjur 2020 digelar pada 24-31 Januari 2020 di Lapangan Jagakarsa Warunkondang. Terdapat 32 kecamatan yang turut andil dalam gelaran MTQ tahun ini.

Perwakilan juara yang terpilih nanti akan mewakili Cianjur di MTQ tingkat provinsi yang akan digelar di Kabupaten Garut.

Sebelumnya, Kecamatan Karang Tengah menjadi Juara Umum pada MTQ Cianjur ke-44 yang dilaksanakan di Kecamatan Cibeber.

Dalam pelaksanan MTQ kali ini turut diramaikan dengan sejumlah kegiatan, seperti pameran produk halal, pesta rakyat, sampai dengan pawai taaruf. [KC.08]**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buka MTQ ke-45 Cianjur, Haji Herman Apresiasi Antusiasme Warga

Trending Now

Iklan

iklan