Iklan

iklan

DPC PPP Jaring Lima Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilbub 2020

Saturday, January 18, 2020 | 8:45:00 PM WIB Last Updated 2020-01-18T14:14:02Z
CIANJUR, [KC],- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Cianjur telah berhasil menjaring lima bakal calon bupati dan wakil bupati untuk pelaksanaan Pilkada Cianjur 2020. Dari lima bakal salon tersebut dua untuk bakal calon bupati dan tiga untuk  bakal calon wakil bupati.

"Setelah kita buka pendaftaran ada 12 bakal calon yang mengambil formulir, namun yang mengembalikan sampai batas waktu yang telah ditentukan hanya ada lima bakal calon," kata Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur, Jimmi Perkasa HAS saat ditemui disela kegiatan Harlah PPP di kantor DPC PPP Cianjur jalan raya Bandung, Sabtu (18/1).

Baca Juga : Plt Bupati Berpeluang Besar Diusung PPP Di Pilkada 2020

Menurut Jimmi, dari lima nama hasil penjaringan tersebut sudah disampaikan ke wilayah DPW PPP Jabar untuk disampaikan ke DPP melalui mekanisme yang berlaku. "Tugas kita di DPC sudah selesai, sudah melakukan penjaringan dan sudah mengusulkan," jelasnya

Ketiga nama bakal calon bupati dan wakil bupati hasil dari penjaringan tersebut adalah Ade Barkah Surahman dan H Herman Suherman sebagai calon bupati, Hendang Purnamasari, Hedi Permadi Boy dan  Pairuzillah sebagai calon wakil bupati.

"Yang serius yang lima orang itu, kalau sebelumnya beredar sejumlah nama, itu hanya sebatas kabar. Kelima orang itu kini sudah ditangan DPW untuk menjalani tahapan proses selanjutnya," jelasnya [KC-02]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC PPP Jaring Lima Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilbub 2020

Trending Now

Iklan

iklan