Iklan

iklan

Plt Bupati Berpeluang Besar Diusung PPP di Pilkada 2020

Saturday, January 18, 2020 | 9:03:00 PM WIB Last Updated 2020-01-18T14:13:52Z
CIANJUR, [KC],- Nama Plt Bupati Cianjur menjadi salah satu kandidat kuat untuk di usung DPC PPP Kabupaten Cianjur sebagai bakal calon bupati (Cabub) dalam Pilkada 2020. Selain sebagai petahana, Herman juga sudah memiliki dukungan dari partai lain peraih kursi di DPRD Cianjur.

Ketika hal itu di konfirmasikan ke ketua DPC PPP Cianjur Jimmi Perkasa HAS, ia hanya berkilah semua bakal calon memiliki kedekatan dan keseriusan berangkat dari PPP. "Kelima nama itu kita dekat, teemasuk Plt Bupati Cianjur Herman Suherman," kilah Jimmi.

Ia menyerahkan semuanya di tangan DPW dan DPP PPP. Tugas untuk melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati sudah terselesaikan. "Intinya semua kandidat yang kami usulkan memiliki peluang yang sama, baik untuk calon bupati maupun wakilnya," tegasnya.

Sekretaris DPW PPP Jabar Pepep Syaeful Hidayat menegaskan, ada mekanisme yang harus ditempuh untuk para bakal calon bupati dan wakil bupati hasil penjaringan yang dilakukan DPC PPP Cianjur.

Baca Juga : DPC PPP Jaring Lima Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Untuk Pilbub 2020

"Kami sudah menerima lima nama kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati hasil penjaringan di DPC. Tentunya mereka akan melalui melanisme partai sebelum nanti ditentukan oleh DPP PPP," kata Pepep Syaeful Hidayat.

Pepep tidak memungkiri jika partai akan bertindak secara realistis dalam menentukan pilihan. "Tentu kita akan realistis, dan kita ingin menang. Tentunya semua itu butuh proses, terutama bagi lima kandidat hasil penjaringan oleh DPC," pungkasnya. [KC-02]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Plt Bupati Berpeluang Besar Diusung PPP di Pilkada 2020

Trending Now

Iklan

iklan