CIANJUR,[KC],- Plt. Bupati Cianjur Herman Suherman resmi bergabung menjadi anggota Fans of Rhoma and Soneta (Forsa) Cianjur. Ketua DPC Forsa Cianjur Agus Ginanjar mengaku bangga karena orang nomor satu di Cianjur telah menjadi bagian dari keluarga Forsa.

"Perhari ini Pak Bupati resmi menjadi anggota Forsa. Ini menjadi kebanggan bagi Forsa," kata Agus Ginanjar di sela-sela aundiensi Forsa dengan Bupati di Pendopo Kantor Bupati Cianjur, Minggu (26/1).

Agus mengaku bersyukur karena Forsa Cianjur telah diterima dengan baik oleh Pemerintah Kabupaten Cianjur saat ini.

"Alhamdulillah karena bapak Bupati juga hobi dalam seni. Jadi bapak Bupati begitu mendengar penjelasan bahwa arti dari Forsa itu adalah penggemar seni musik, jadi bapak Bupati sangat mendukung perkumpulan Forsa," kata Agus.

Agus menjelaskan saat ini anggota Forsa Cianjur yang terdaftar dan memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) berjumlah lebih dari 600 orang. Dimana Haji Herman menjadi salah satu anggotanya.

Saat ini Forsa Cianjur tengah menggalang dukungan untuk salah satu anggotanya bernama Meli/Amel yang sedang mengikuti kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020. Meli (15) merupakan warga Cianjur yang berasal dari Desa Sukamulya Kecamatan Cikadu.

"Alhamdulillah anggota Forsa Cianjur berhasil mengikuti LIDA mewakili Jawa Barat. Saya memohon dukungan kepada bapak Bupati untuk mendukung Meli/Amel," kata Agus.

Mendengar informasi tersebut, Plt. Bupati Cianjur Haji Herman Suherman meminta dan mengajak seluruh masyarakat Cianjur untuk mendukung Meli. Haji Herman juga memerintahkan OPD Pemkab Cianjur untuk menggalang dukungan di setiap Desa dan Kecamatan dan se-Cianjur.

"Saya Haji Herman Suherman Bupati Cianjur sangat mendukung warga Cianjur bernama Meli di Liga Dangdut Indonesia. Saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat Cianjur bersama-sama mendukung dengan cara LIDA (spasi) Meli kirim ke 97288 sebanyak-banyaknya," ujar Haji Herman.

Cianjur merupakan salah satu daerah penyumbang talenta-talenta muda khususnya di bidang seni. Bukan kali ini saja, Cianjur sebelumnya juga melahirkan artis muda bernama Lesti yang namanya kini telah dikenal banyak orang se-Indonesia. Dukungan Pemerintah Kabupaten Cianjur menjadi peran penting bagi lahirnya talenta-talenta baru baik di Jawa Barat maupun di Indonesia.[KC,08]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin | Sekretaris Redaksi : Iman Sulaiman, M.Si | Redaktur Pelaksana : Mustofa | Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, M Fikri, Eris Risdianto, Muhammad Nasrul, Arsy, Intan Permatasari | Produksi TV : Nurholis Mahmud, Winda. | Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Cianjur 089698682683. | CV. MEDIA INFORMA : Direktur utama : Sari Yulianti | Komisaris : Imam Misbah | YAYASAN KABAR CIANJUR | Dewan Pembina : Sari Yulianti | Ketua Umum : Asep Moh. Muhsin, Sekretaris : B Mustofa, Bendahara : Siti Solihah Nurhalimah

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.