Iklan

iklan

Haji Herman Minta BKSWI Bantu Wujudkan Cianjur Maju dan Agamis

Saturday, January 25, 2020 | 7:00:00 PM WIB Last Updated 2020-01-26T11:25:32Z
CIANJUR,[KC],- Plt. Bupati Cianjur Herman Suherman menghadiri acara Musyawarah Badan Kerja Sama Wanita Islam (BKSWI) cabang Cianjur ke VI yang dilaksakan di Aula Asrama Haji Cianjur, Sabtu (25/1). Pada kesempatan itu Haji Herman, sapaan akrab Herman Suherman, mengapreasiasi peran BKSWI dalam mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten Cianjur yakni membawa Cianjur maju dan agamis.

"Saya atas nama pemerintah kabupaten cianjur mengucapkan terima kasih dan mengapreasiasi atas terlaksananya musyawarah BKSWI Cianjur. Semoga apa yang menjadi harapan ibu-ibu untuk memajukan dan mensyiarkan Islam bisa terlaksana dengan baik di Kabupaten Cianjur," kata Haji Herman saat membuka acara yang bertemakan 'Melalui Muscab kita tingkatkan sinergisitas dan kinerja organisasi dengan dakwah dan syiar dalam mempersatukan ummat Islam', Sabtu (25/1).

Haji Herman berkomitmen akan mendukung setiap kegiatan BKSWI Cianjur.

"Insya Allah di tahun depan, tolong ingatkan saya. Insya Allah saya akan membantu ke depannya," kata Haji Herman.

Baca Juga : Haji Herman Tegaskan Netral Dalam Pilkades Cianjur

Haji Herman mengatakan Cianjur merupakan daerah gudangnya santri dan ulama. Oleh itu dirinya mengaku membuat visi Cianjur yang maju dan agamis sesuai dengan karakter dari Kabupaten Cianjur.

"Saya memikirkan kalau Cianjur dibangun bersama ulama dan umaro, insya Allah Cianjur akan hebat dan luar biasa," kata Haji Herman.

Sementara itu, Ketua BKSWI Jawa Barat Nan Rahmiwati mengaku senang dan bangga atas apresasi yang diberikan Plt. Bupati Cianjur ke BKSWI. Dirinya mengaku siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur dalam membantu program-program Pemkab Cianjur terutama di bidang kesehatan dan sosial.

Haji Herman Suherman Bersilaturahmi dengan Pengurus BKSWI Cianjur

"Tentunya ini menjadi motivasi kami. Harapan kami bisa bersinergi dengan Pemerintahnya, PKK, MUI, dan Kementerian. Karena tanpa bersinergi kita mungkin berhasil mewujudkan Cianjur yang agamis," kata Nan Rahmiwati.

Video : Balon Kades Berebut Kursi 5 Besar, Haji Herman Tegaskan Netral dalam Pilkades

BKSWI merupakan kumpulan organisasi wanita Islam yang berpusat di Jawa Barat. BKSWI dideklarasikan pada 4 Maret 1963 di Bandung. Sementara BKSWI Cianjur sendiri sudah ada sejak 30 tahun yang lalu.

Dalam musyawarah BKSWI Cianjur kali ini terdapat 25 orang peserta yang terdiri dari 5 orang perwakilan tiap lembaga. Lembaga yang hadir adalah Muslimat NU, Aisiyah, Persistri, PUI, dan WSII. [KC.08]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Haji Herman Minta BKSWI Bantu Wujudkan Cianjur Maju dan Agamis

Trending Now

Iklan

iklan