Iklan

iklan

Hindari Motor, Suzuki Carry Tabrak Pejalan Kaki dan Masuk Jurang

Friday, January 17, 2020 | 10:08:00 AM WIB Last Updated 2020-01-17T03:21:08Z
Evakuasi Pickup Suzuki Carry di Tikungan Lembah Koi
Foto : Dok Polsek Pacet
CIANJUR,[KC],- Satu unit mobil pickup jenis Suzuki Carry nomor polisi F 8535 WU mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di ruas jalan tikungan lembah koi Desa Sindanglaya Cipanas, diduga mobil ini menghindari sepeda motor hingga menabrak pejalan kaki dan terperosok masuk jurang dengan kedalaman 7 meter, Jum'at (17/1).

Kapolsek Pacet Kompol Suhartono langsung mendatangi TKP dan bersama warga membantu mengevakuasi penumpang maupun kendaraan sehingga bisa segera tertangani.

Menurutnya sekitar pukul 05.30 disaksikan oleh para saksi Mobil yang dikemudikan oleh Asmawi (41) warga Kampung Ciledug II RT.01/08 Pagelaran Cianjur  datang dari arah Bogor menuju Cianjur, tepatnya di tikungan lembah koi  Desa Sindanglaya tiba - tiba dari arah berlawanan datang sepeda motor No. Pol tdk tercatat melambung ke arah kanan sehingga kendaraan suzuki menghindar untuk menghindari tabrakan dengan sepeda motor tersebut, akibat menghindari motor tersebut kendaraan suzuki carry menabrak pejalan kaki  dan  dan mobil carry tersebut masuk jurang dengan kedalaman sekitar 7 meter.


" Akibat kejadian tersebut, mobil mengalami kerusakan namun tidak menimbulkan korban jiwa, Korban pejalan kaki Mahmud (31) warga Kampung Cimacan Cipanas mengalami luka ringan, sementara pengemudi Asmawi dan kenek atas nama Beni (21) warga Kp. Karya mekar Pagelaran mengalami luka ringan dan kini sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Cimacan." Ucap Kompol Suhartono. [KC.05]**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hindari Motor, Suzuki Carry Tabrak Pejalan Kaki dan Masuk Jurang

Trending Now

Iklan

iklan