CIANJUR,[KC],-  Prihatin dengan kondisi pelayanan administrasi kependudukan, Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Serikat Perjuangan Rakyat Indonesia (SPRI) Kabupaten Cianjur lakukan audensi, ke Dinas Kependudukan Kabupaten Cianjur, Kamis (9/1).

Sekretaris SPRI Kabupaten Cianjur, Aris Kusmana mengatakan bahwa tujuan audensi kami adalah untuk mempertanyakan kondisi pelayanan administrasi kependudukan dan menggali informasi adanya  beberapa oknum calo seperti ramai diberitakan di sejumlah media. 

" Saya merasa prihatin dan miris, jadi pelayanan di dinas terkait harus lebih baik dan ada perubahan kedepan, namun sayang saat audensi Kepala Dinas (Kadis) tidak ada. Katanya ada kepentingan kerja di luar, tapi akan disampaikan nanti terkait hasil aspirasi disampaikan oleh kami," katanya.

Aris menambahkan, hasil audensi masih belum kami terima dengan jelas. Tapi, perwakilan dari Kadis Disdukcapil Cianjur ada. Nanti akan disampaikan, pihaknya akan membenahi kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Artinya, akan terus mengevaluasi dan pembenahan di tubuh internal.

"Mudah-mudahan nanti ada hasilnya, dan ada jawab jelas," pintanya, Aris.

Sementara, Kepala Dinas (Kadis) Disdukcapil Kabupaten Cianjur melalui Bidang Pemanfaatan Data dan Informasi Pelayanan, Dundi Fajar memaparkan, aspirasi disampaikan teman aktivis akan disambungkan nanti. Jelasnya, akan terus memperbaiki pelayanan segala bidang adminduk.

"Ya, nanti akan disampaikan hasil aspirasi atau tuntutan mereka ke kadis. Pastinya akan terus melakukan perubahan segala pelayanan disini," singkatnya. [KC.03/Net]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin | Sekretaris Redaksi : Iman Sulaiman, M.Si | Redaktur Pelaksana : Mustofa | Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi M, Ahmad Jaelani, MFikri | Produksi TV : Winda. | Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 089698682683. | CV. PEJUANG SUBUH | YAYASAN KABAR CIANJUR | Dewan Pembina : Sari Yulianti

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.