CIANJUR,[KC],- Kunci utama pembangunan Jawa Barat adalah kolaborasi yang terwujud dalam Visi Jabar juara Lahir dan bathin melalui inovasi dan kolaborasi, demikian disampaikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat memberikan sambutan dalam peresmian gedung dan kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kab. Cianjur di Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Rabu (15/1).

Ridwan kamil berharap gedung NU ini bisa memberikan manfaat untuk masyarakat melalui berbagai kegiatan keumatan. “Saya sangat berharap gedung ini penuh manfaat dan menjadi mitra utama Pemerintah Kabupaten Cianjur dalam mewujudkan Visi Jawa Barat” kata Emil-panggilan akrab Ridwan Kamil.

Video : Presiden Hadiri Harlah NU di Cianjur 

“Kantor ini harus jadi kantor yang paling sibuk, karena teorinya negara tidak bisa sepenuhnya diurus oleh pemerintah. Kenapa ada sekolah swasta, kenapa ada rumah sakit swasta, kenapa ada organisasi kemasyarakatan, karena instrumen dari pemerintah itu terbatas,” tambahnya.

Emil juga mengapresiasi Pengurus Cabang NU Kabupaten Cianjur karena memiliki prestasi di tingkat Provinsi. Dia pun berharap, PCNU Kab. Cianjur dapat menjadi contoh bagi pengurus PCNU di kabupaten/kota lain.

“Kami mengapresiasi keaktifan PCNU Cianjur yang membawa kualitas dakwah keumatan di Cianjur ini semakin luar biasa. Saking aktifnya pasti membutuhkan fasilitas kegiatan ke-jamaah-an.
Menandakan memang layak organisasi yang berprestasi mendapat fasilitasi tempat yang memadai,” katanya.

Baca Juga : Suranto: Marak Bank Syariah Peluang Bagi STISNU

Selain itu, Emil berpesan kepada semua pihak untuk menjaga kondusifitas. Apalagi, Kab. Cianjur akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tahun ini.

“Dan saya juga titip Cianjur tetap kondusif. Apalagi menjelang Pilkada di tahun ini. Saya doakan siapa yang terpilih sesuai dengan aspirasi dari rakyat Cianjur. Titip kondusivitas, jangan ada perpecahan, pertengkaran,” ucap Emil menutup sambutannya. [KC.06]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin | Sekretaris Redaksi : Iman Sulaiman, M.Si | Redaktur Pelaksana : Mustofa | Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi M, Ahmad Jaelani, MFikri | Produksi TV : Winda. | Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 089698682683. | CV. PEJUANG SUBUH | YAYASAN KABAR CIANJUR | Dewan Pembina : Sari Yulianti

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.