Iklan

iklan

Kodim 0608/Cianjur Gelar Apel Pasukan

Admin
Monday, February 17, 2020 | 1:32:00 PM WIB Last Updated 2020-02-17T06:32:28Z
Dandim 0608/Cianjur  meninjau
kesiapan pasukan.  (Foto:Pendim-0608 Cianjur)
CIANJUR,[KC],- Dalam rangka pengamanan Pilkades serentak tahun 2020, Kodim 0608 Cianjur menggelar ‘Apel Gelar Pasukan’, Senin (17/2. Apel dipimpin langsung Dandim 0608/Cianjur, Letkol INF Rendra Dwi Ardhani, yang diikuti para Danramil dan Baninsa.

Dalam arahannya, Rendra mengatakan tahapan Pilkades sudah dimulai sejak beberapa hari lalu. Dari masa pendaftaran hungga pengumuman bakal calon kades. Masa kampanye Pilkades dimulai hari ini sampai masa tenang tanggal 19 Februari 2020 mendatang.

“Ini adalah tugas kita dalam rangka petugas pengamanan pelaksanaan pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Februari 2020,” paparnya.

Ia mengatakan, sudah menjadi tugas untuk mengamankan pelaksanaan Pilkades ini bekerja sama dengan institusi lain. Baik itu pemerintah daerah maupun Polres Cianjur. “Melaksanakan tugas pengamanan ini dengan sebaik baiknya. Kita selanjutnya ini tetap pegang teguh netralitas ini di wilayah Kodim 0608,” tambahnya.

Ia berpesan kepada para Danramil untuk tetap waspada. Ada lima kecamatan yang menjadi prioritas sehingga harus lebih fokus.

“Ini menjadi evaluasi bagi kita semua aparat keamanan. Kita bersama dengan kepolisian untuk membantu agar kondusifitas di wilayah Cianjur ini tetap terjaga,” tambahnya.

Rendra juga memerintahkan para Babinsa untuk memantau pelaksanaan tahapan Pilkades. Mulai dari tahapan pendaftaran sampai dengan nanti pengumuman dan pelantikan calon kades yang terpilih.

“Oleh karena itu silahkan insert ke tempat masing masing. Melaporkan setiap perkembangan-perkembangan yang ada,” tandasnya.  [KC.10/Pendim-0608]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kodim 0608/Cianjur Gelar Apel Pasukan

Trending Now

Iklan

iklan