Iklan

iklan

KPU Cianjur Terima Kunjungan Anggota DPR RI

Admin
Monday, March 9, 2020 | 5:37:00 PM WIB Last Updated 2020-03-09T10:40:25Z
CIANJUR,[KC],- Dalam rangka meninjau langsung kesiapan Kabupaten Cianjur dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan dihelat 23 September 2020 mendatang, Anggota Komisi II DPR RI Drs.H. Tjetjep Muchtar Soleh mengadakan kunjungan kerja perorangan reses masa persidangan ke II tahun 2019-2020 ke KPU Cianjur (09/03).

Disampaikan dalam kunjungannya di depan seluruh komisioner KPU Cianjur, bahwa kunjungan kerja pada masa reses ini akan digunakan sebaik-baiknya untuk menerima masukan dari penyelenggara Pemilihan terutama di Kabupaten Cianjur.

“Dalam kesempatan ini kami menginginkan masukan dari KPU Cianjur sebagai bahan yang nanti akan kami bawa ke Jakarta sebagai masukan ” terang Tjetjep.

Selain itu Tjetjep Muchtar juga menanyakan kesiapan KPU Kab. Cianjur dalam pelaksanaan Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur yang akan dilaksanakan tanggal 23 September mendatang.

Disampaikan oleh Selly Nurdinah selaku Ketua KPU Cianjur bahwa, “KPU Kabupaten Cianjur siap menggelar perhelatan pesta demokrasi Pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur 2020.″ tegasnya.

Adapun masukan-masukan yang disampaikan kepada Anggota DPR RI tersebut yakni terkait regulasi yang perlu dijelaskan lebih rinci agar tidak menimbulkan penafsiran yang berbeda, baik dari kementerian terkait maupun lainnya.

Diakhir kunjungan KPU Cianjur memberikan cinderamata berupa plakat maskot Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur 2020 kepada Tjetjep Muchtar Soleh. [KC.10]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KPU Cianjur Terima Kunjungan Anggota DPR RI

Trending Now

Iklan

iklan