Iklan

iklan

BKPRMI Cianjur Sigap Melawan Covid-19

Admin
Sunday, April 26, 2020 | 10:12:00 AM WIB Last Updated 2020-04-26T03:12:35Z
CIANJUR,[KC],- Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Cianjur, dalam waktu sepekan ke depan segera menyalurkan paket bantuan berupa cairan dan alat pembersih yang disebar ke musholla-musholla di wilayah Kabupaten Cianjur.

Satuan Tugas covid-19 BKPRMI Cianjur ini, bergerak cepat  mendistribusikan paket cairan dan alat pembersih bantuan dari DPP BKPRMI Pusat.

"Kami menyalurkan dan mengumpulkan donasi untuk bantuan ini," kata Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Cianjur H. Adi Karyadi kepada jurnalis kabarcianjur.com, Sabtu (25/4/2020) di ruang rapat DKM masjid agung Cianjur.

Adi menegaskan, dibentuknya Satgas di tingkat DPD ini, selain mendistribusikan bantuan juga untuk  menghimpun bantuan atau pun donasi pihak ketiga.

Pembentukan Satgas tingkat DPD merujuk pada Instruksi DPP BKPRMI tanggal 10 April 2020 yang dibentuk Satgas di tingkat DPW dan DPD se Indonesia tanggal 22 April 2020.

"Untuk tingkat DPD Cianjur, kami terpusat di Sekretariat DKM Masjid Agung Cianjur," jelas Adi Karyadi yang didampingi Kasatgas Covid-19 BKPRMI Cianjur Iyus.

Adapun paket bantuan sudah disebar ke beberapa masjid di wilayah Kecamatan Cianjur atau wilayah utara.

"Sudah kami sebar sebagian ke beberapa musholla, insyaalloh kita sebar juga ke musholla-musholla di wilayah Cianjur selatan," pungkasnya. [KC.08/Iman Sulaiman]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BKPRMI Cianjur Sigap Melawan Covid-19

Trending Now

Iklan

iklan