Iklan

iklan

Civic FD Owners Bakal Gelar Event Bergengsi

Admin
Sunday, April 5, 2020 | 7:47:00 PM WIB Last Updated 2020-04-05T12:47:08Z
CIANJUR,[KC],- Komunitas Civic FD Owners atau komunitas pemilik sedan Civic wilayah Sukabumi - Cianjur, di awal Januari tahun  2020 menggelar silaturrahmi anggota yang berasal dari wilayah Sukabumi  dan Cianjur yang dipusatkan di sebuah cafe taman rekreasi Selabintana Sukabumi.

Kegiatan tersebut digelar sebagai upaya untuk mempererat tali  silaturahmi antar anggota dan anggota keluarga Civic FD Owners.

Meski tak sempat dihadiri seluruh anggota karena terkendala berbagai kepentingan pribadi, namun kegiatan tersebut mendapat respon dan antusias peserta yang hadir.

Mereka berkumpul tak hanya menyalurkan hobi dan melepas penat dari kesibukan sehari-hari, ada banyak hal positif yang dilakukan komunitas ini,  mereka manfaatkan  untuk saling berbagi pengetahuan tentang safety riding, menjadi pelopor dalam berkendara hingga pembahasan agenda kerja tahun 2020.

Adapun di tahun 2020 ini  Civic FD Owners ada rencana menggelar event bergengsi, touring dalam rangka memeriahkan HUT Kota Sukabumi ke 106 bersama STH Pasundan Sukabumi. Namun kepastian penyelenggaraannya akan dijadwalkan pasca meredanya pandemi Covid 19. Hal tersebut ditegaskan Dewan Penasehat Muhammad Zein Aka.

"Insyaalloh,  kami akan menggelar touring lebih semarak lagi pada event HUT kota Sukabumi ke 106 dan Dies natalis ke 56 STH Pasundan Sukabumi pasca meredanya covid 19" Ujar Aka. [KC.04]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Civic FD Owners Bakal Gelar Event Bergengsi

Trending Now

Iklan

iklan